Note :
• drama, romance
• angst(Ushijima x reader)
"Kalo kita terlahir kembali, kamu mau jadi apa?" Tanyamu yang berada di pelukan Ushijima.
"Apa pun, tapi saya mau kamu selalu ada di kehidupan saya selanjutnya."
***
Shiratorizawa, sekolah barumu. Walaupun kamu cukup senang bersekolah di sana, namun susah untukmu mendapatkan teman sampai di pertengahan tahun, karena kamu adalah orang yang menyendiri, atau lebih tepatnya kamu diasingkan karena kamu dekat dengan Ushijima.
Ushijima Wakatoshi, ia adalah captain tim voli shiratorizawa kelas 11 bisa di bilang kakak tingkat mu.
Kalian berdua awalnya hanya sekedar kenal karena kamu seorang manager dari tim shiratorizawa dan Ushijima sebagai captain. Tetapi karena posisi kalian berdua, kalian menjadi dekat, suka membicarakan hal penting sampai tidak penting, dari perdebat tentang voli sampai perdebat tentang pakaian apa yang dipakai Tendou hari ini.
"Saya yakin Tendou hari ini latihan pakai pakaian berwarna putih," ucap Ushijima menentang perkataanmu.
"Kan aku udah bilang, hitam. Pasti hitam!" Tegasmu dengan menatap tajam Ushijima.
Ushijima tersenyum tipis, sangat tipis saat melihat tatapanmu. Ia mengusap rambutmu gemas dengan tangannya.
"Saya ngalah." Ushijima berdiri dari duduknya dan pergi meninggalkanmu sendiri.
Kamu yang melihat kepergian Ushijima segera mengejarnya, terlalu takut untuk duduk sendiri di kantin yang sedang ramai.
Kamu menarik lengan seragam Ushijima. "Ikut," ucapmu dengan menunduk karena tidak sengaja mendengar ucapan seseorang tentang kalian.
Ushijima menyadari itu, ia langsung menarikmu menjauh dari kantin, mengajakmu berbicara untuk melupakan ucapan orang-orang di kantin.
Selalu seperti itu, kamu selalu menjadi bahan pembicaraan karena dekat dengan Ushijima, terkadang ada ucapan yang seharusnya tidak diucapkan karena begitu kasar.
Kejadian itu berlanjut terus sampai akhirnya kalian berdua memutuskan untuk berpacaran, tentunya dengan bantuan penuh dari Tendou karena dia lah yang menyadari rasa diantara kalian berdua.
Kalian berdua selalu menghabiskan waktu bersama, terkadang hanya sekedar Ushijima menemanimu tidur atau kalian menonton netflix bersama.
Kamu suka sekali menyuruh Ushijima menginap, karena kamu sebenarnya tidak menyukai tidur sendiri. Akhirnya kalian berdua tidur di kasur yang sama, hanya tidur karena Ushijima tau batasannya sebagai laki-laki, ia harus menjagamu sebaik mungkin.