DIA SUNGGUH TAMPAN

11 2 0
                                    

  "Senyumanmu adalah salah satu bentuk kebahagiaan untukku"

-Syila

   Suatu ketika kelasku dengan kelasnya disatukan, karena sebelumnya kelas kami terpisah. Aku malu sekali karena setiap saat aku bisa melihatnya, tak jarang juga aku bisa mencuri pandang untuk bisa meliriknya. Dia sangat tampan, tak bosan untuk dipandang lebih lama.

   "Oh... sungguh aku sangat mencintaimu..." -gumamku dalam hati-

   Tak sengaja ketika aku sedang mencuri pandang untuk bisa meliriknya, dia melirik juga terhadapku.. lagi-lagi dia memberikan senyuman manis terhadaku, lagi-lagi aku memalingkannya..

   Bel istirahat berbunyi, aku dan teman-temanku bergegas keluar untuk pergi ke kantin. Tepat depan pintu kelas aku berpapasan dan saling bertabrakan dengan ghani, hingga uang-uang receh yang sedang kuhitung terjatuh. seketika itu juga adegan film-film romantis terjadi. Aku dan ghani salingmengumpulkan uang-uang recehku, ketika itu pula aku belum mengetahui siapa orang yang ada dihadapanku. Aku ingin sekali marah! Aku langsung berdiri, dan ternyata ketika aku melihat orang yang menabrakku itu Ghani, jantungku langsung berdegup kencang. Aku yang tadinya berniat jngin marah tiba-terdiam dan aku langsung meminta maaf terhadapnya.

   "Eh kamu kan orang yang suka nyanyi-nyanyian gajelas itu kan?" -tanya ghani sambil tertawa kecil-

   "Ih itu kan kalo lagi jamkos doang" -jawabku sambil gugup- (ya memang karena aku suka sekali bernyanyi)

   Dia hanya tertawa kecil dan meninggalkanku. Aku langsung gugup dan lari mengejar teman-temanku yang meninggalkanku saat aku terjatuh.

   Di kantin aku langsung menceritakan kepada teman-temanku tentang kejadian didepan pintu kelas, dan mereka langsung terkejut. Tapi mereka malah menyemangatiku untuk bisa mendapatkannya. :v

   Keesokan harinya,

   Seperti biasa, aku bangun pagi untuk melaksanakan sholat subuh, namun setelahnya aku tidur kembali karena hari ini hari libur. Setiap libur aku hanya menghabiskan waktuku dengan tidur dan main gadget.:v Sebelum aku tidur lagi, aku membuka gadgetku untuk melihat-lihat medsosku sebentar. Aku membuka instagram dan muncul dm dari @GhaniRaditt_ yang berisi

   "Hai Syila, ini aku Ghani anak baru itu"

Disitu aku terkejut, kebetulan dia juga sedang online dan aku langsung membalasnya.

   "Oh.. iya Ghani ada apa" jawabku

   Lama kelamaan isi dm dari dia tak wajar untuk seorang teman, ya, dia memberika  perhatian lebih terhadapku, (layaknya seseorang yang sedang PDKT) dan akhirnya kita bergantian no WhatsApp dan langsung berganti ke WhatsApp.

-Hi mentemeeennn jan lupa kasih vote, comment, dan share yaa biar aku lebih semangat okeeee🤩🤩-

  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forgotton LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang