~Prolog~

854 76 33
                                    

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Kebanyakan fanfic Boboiboy bertema fantasi adalah ke 7 elemental adalah pangeran dari setiap element, benar ga sih? Tapi aku mau membawakan cerita ini dengan versi aku sendiri :D

2. Tokoh utama di sini hanya 3 elemental Boboiboy, kalau kalian baca sinopsis bagian akhir sudah tau belum siapa saja tokohnya?

3. Kalau pun ada elemental lain mereka hanya sebagai pemeran pembantu ok👌

4. Akan ada unsur elemental, walau mungkin para karakter akan punya kekuatan lain, bahkan senjata lain.

5. Karakter bisa saja OOC dari sifat aslinya, mengingatkan ya.

6. Status : Coming Soon

===

Disclaimer : Boboiboy milik Monsta, saya hanya meminjam karakternya. Cerita asli murni milik Author.

Rate : T 13+
.

.

.

.

Selamat membaca prolog awal sebagai kesan pertama dari fanfic ini.

Sring...

Sebuah cahaya berkilau membawa kita pada satu arah, pada satu kisah, dan pada satu takdir.

Ini adalah kisah di negeri Antares, negeri yang saat ini aman dan damai, negeri yang berusaha berkembang, negeri dengan kekayaan alam yang masih terjaga dan harus terawat.

Tapi jangan lupakan kejadian dahulu dimana negeri ini sebelumnya benar benar berbeda.

Kutukan negeri mati!

Orang orang menyebut negeri ini dahulu sebagai negeri mati, benar benar julukan yang menjatuhkan martabab negeri ini.

Namun orang orang tahu sang penyelamat pasti akan ada di setiap sebuah kisah, kemenangan pada kebaikan pasti tercapai.

Sebuah cerita tidak akan lengkap tanpa adanya para pahlawan dan tentu saja para musuh yang menjadikan kisah ini mulai berjalan.

Ini adalah kisah 3 orang remaja yang berada di kasta berbeda, pertemuan antara satu sama lain membawa mereka pada takdir masa depan.

Kini giliran mereka untuk melanjutkan perjuangan para pendekar terdahulu.

===

"Putra ku kemarilah," ucap seorang wanita paruh baya yang terlihat rapuh di tempat tidur.

"Ada apa ibunda? Apa ibunda ingin minum, akan saya bawakan?" ucap anak berusia 9 tahun tampak panik.

Takdir Di Negeri Antares (Boboiboy Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang