CAR WASHER PROLOG

2K 166 9
                                    

Car Washer

Pairing: Oh Sehun x Kim Jongin. And other pairing.
Oh Sehun - Kim Jongin / Car Wash AU / T / BL/ Romance/ Comedy /

Typo is art! Boys Love story. Man x Man. Don't like, don't read. Just leave this story!
CEOSehun! Car WasherJongin!

....

Prolog.

Setahun bekerja sebagai karyawan di sebuah kantor tidak membuat seorang Kim Jongin bahagian. Mungkin dulu saat dia duduk di bangku menengah pertama impiannya bisa bekerja di sebuah Perusahaan besar, memakai jas dan dasi, terlihat keren. Tapi tidak untuk saat ini.
Menurutnya pekerjaan itu membosankan, dia yang lulusan Sarjana Ekonomi bekerja di sebuah perusahaan besar duduk di depan layar komputer sepanjang hari membuat wajahnya panas dan berminyak. Jas dan dasi yang dia kenakan juga membuat nya sesak. Duduk sepanjang waktu di depan komputer, suara print dan mesin fotocopy di tambah bising nya suara keyboard komputer yang ditekan secara berlebihan membuat Jongin jenuh. Berangkat pagi pulang larut malam, belum lagi kalau ada dokumen yang harus di kerjakan saat itu juga itu artinya dia harus lembur.
Memang semua pekerjaan melelahkan, tapi ini bukan passion nya, setelah dia menjalani selama satu tahun lebih, ternyata apa yang selama ini dia bayangkan tidak seindah kenyataannya.

Jadi Jongin dengan segala tekat membara memutuskan untuk berhenti atau lebih tepatnya mengundurkan diri dari pekerjaannya.
Sempat mendapat umpatan dari Kim Baekhyun, Kakak Jongin yang super cerewet.
Baekhyun memberinya hadiah semprotan kata-kata luar biasa yang mampu membuat telinganya panas karena dia harus mendengarkan ceramah sang Kakak lebih dari satu setengah jam.
Di katai bodoh segala pula. Tapi Jongin tidak perduli. Dia yang menjalani, dia pula yang merasakan.
Dia sudah bertekad untuk keluar dari zona aman nya selama ini.
Dengan bermodalkan gaji setahun selama dia bekerja di kantor nya dulu, yang dia tabung setengah nya, Jongin berniat membuka usaha...

Usaha tempat pencucian mobil. Car Washing.

Nah... Jadi bagaimana usaha dan lika-liku seorang Kim Jongin dalam menjalankan bisnis barunya?...




.

.

.

Baru prolog hehehe... 😁 Chapter 1 nya menyusul 😌
Perkenalan dulu, btw.
Actually ini terinspirasi sama varshow "As You Wish" KaiBaek jadi kang cuci mobil. Lol 🤣

CAR WASHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang