Car Washer
Pairing: Oh Sehun x Kim Jongin. And other pairing.
Oh Sehun - Kim Jongin / Car Wash AU / T / BL/ Romance/ Comedy /Typo is art! Boys Love story. Man x Man. Don't like, don't read. Just leave this story!
CEOSehun! Car WasherJongin!Sehun duduk tegap sangking tegapnya bisa di bilang kaku, punggung itu bahkan terlihat sekokoh menara Namsan, Sehun sekarang sedang berada di ruang tamu rumah Jongin. Berpakaian rapi lengkap dengan kemeja yang dilapisi jas mahal dengan merek ternama. Rambut hitamnya dia sisir kebelakang, memperlihatkan jidat putihnya membuat wajah oval itu terlihat berkali lipat lebih tampan dengan rahang yang tegas.
Dia sedang menunggu Jongin bersiap-siap, ngomong-ngomong. Ingatkan kalau Sehun kemarin siang mengajak Jongin untuk makan malam? Nah, disinilah dia sekarang berada, masih setia menunggu Jongin yang cukup lama untuk berdandan.Baekhyun ada di sana, duduk bersebrangan dengan Sehun, memperhatikan wajah mantan Bos sang adik. Dia tahu si Sehun ini tertarik dengan Jongin nya. Jongin sering bercerita tentang kelakuan Sehun setiap kali berada di kantor dan dari kesimpulan yang dia ambil Sehun ini menyukai Jongin, hanya saja adiknya ini tidak begitu peka dengan segala usaha 'PDKT' yang Sehun lakukan.
Dan sekarang Sehun ada disini, mengajak adiknya berkencan mungkin.Suara berisik terdengar dari arah tangga di susul dengan suara lainnya seperti benda yang terjatuh. Itu Jongin sudah rapi dengan kemeja berwarna soft blue, rambut golden brown nya terlihat fluffy sebagian poninya menutupi jidat Jongin membuat wajah manis itu terlihat semakin indah dan enak di pandang. Iya enak, lihat saja Sehun yang bahkan tidak berkedip saat melihat Jongin memunculkan diri.
"Yakk!" Jongin menjerit saat handphone nya terjun bebas dari genggaman nya membentur lantai marmer.
"Hati-hati Jongin! Astaga, kenapa kau selalu ceroboh sih!?"
"Aku buru-buru Hyung! Nanti Sehun-ssi menunggu lama bagaimana?"
"Siapa suruh mandi mu lama hah?! Lagi pula dia mau menunggumu sampai larut malam juga tidak masalah untuknya! Lihat dia duduk tegak seperti patung disana!" Baekhyun menunjuk Sehun yang masih duduk tegak sembari memandang Jongin.
Iya. Sehun duduk tegap benar-benar tegap tanpa berkedip memandangnya. Jongin berjalan menghampirinya sembari tersenyum kecut tanda tak langsung bahwa dia minta maaf karena sudah membuat Sehun menunggu lama.
"Sehun-ssi maaf sudah membuat mu menunggu lama"
"Tidak masalah. Bisa berangkat sekarang?" Demi kerang ajaib Jongin manis sekali! Baunya juga wangi! Sialan kalau begini dia tidak yakin akan membawa pulang Jongin dengan utuh! Hah, maksudnya?
"Jangan pulang terlalu malam! Jam tidur Jongin paling lambat pukul sebelas malam" Baekhyun berucap sembari menatap sengit Sehun yang masih menatap Jongin tak berkedip, seolah-olah suara Baekhyun bagaikan angin lalu. Baekhyun tau tatapan itu! Jongin sering mendapatkan tatapan seperti itu dari para Pria, tapi lagi-lagi Jongin nya tidak terlalu peka pada keadaan sekitar.
"Hyung!!!!" Jongin merengek. Oh ayolah! Baekhyun lagi-lagi bersikap seperti ibu-ibu! Kan dia malu pada Sehun. Dirinya sudah menjadi pria dewasa apa harus di dikte kapan jam tidurnya berlangsung.
Baekhyun cuek, mengacuhkan rengekan Jongin, dia masih menatap Sehun meminta jawaban dari si Pria pucat ini."Iya, jangan khawatir. Sebaiknya kau juga cari kekasih! Sepertinya kau sudah lama sendiri jadi sering marah-marah begitu" Oh Sehun dan mulut brengseknya mulai kambuh. Sialan! Bukan ini yang ingin Sehun katakan, sungguh ini reflek. Mulutnya memang sudah di setting begini jadi mau bagaimana lagi.
"Ap-"
"Ah! Sudah ya Hyung! Nanti terlambat, bisa-bisa pulang kemalaman lagi! Bye~ Hyung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAR WASH
Любовные романыSeorang Kim Jongin rela resign dari pekerjaannya sebagai karyawan swasta di sebuah Perusahaan ternama di Asia, hanya untuk alih profesi sebagai tukang cuci mobil. Oh Sehun - Kim Jongin / Car Wash AU / T / BL / Romance / Comedy / And other pairing.