CAR WASHER CHAPTER 4

1.4K 179 125
                                    

Pairing: Oh Sehun x Kim Jongin. And other pairing.
Oh Sehun - Kim Jongin / Car Wash AU / T / BL/ Romance/ Comedy /

Typo is art! Boys Love story. Man x Man. Don't like, don't read. Just leave this story!
CEOSehun! Car WasherJongin!




Jongin mencuci mobil milik pelanggan nya dengan setengah hati. Bukan, maksudnya agak sedikit tidak bersemangat, harusnya dia tau dia tidak boleh begini. Dia harus profesional, tapi hatinya sedikit resah, ini di karenakan beberapa waktu yang lalu saat Mark dan Lucas baru saja datang dengan cara heboh sambil berlari menghampirinya. Mereka berdua berbicara dengan terputus-putus karena mereka baru saja berlari dan keduanya berbicara bersamaan dengan nada cepat tanpa titik dan koma membuat Jongin mengernyit tidak mengerti.
Mereka berdua bilang, ada yang ingin mereka tunjukkan pada Jongin. Sesuatu yang penting dan krusial.

Jongin menyuruh mereka untuk sedikit tenang, setelah keduanya tenang Mark menyodorkan smartphone miliknya pada Jongin. Membuka galeri dan munculah beberapa foto yang terlihat di layar smartphone itu. Itu foto Sehun, sedikit buram karena di ambil dari jarak jauh dengan fitur zoom agar foto itu terlihat lebih jelas, tapi Jongin tahu betul siapa yang ada di foto itu.
Itu Sehun kekasihnya yang sedang bersama seorang wanita dengan pakaian formal, rambut panjang dengan warna blonde, satu kata untuk wanita itu, cantik.

"Kami melihat mereka saat akan kemari di toko 24 jam, Hyung" Lucas menjelaskan duduk permasalahannya, menatap Jongin intens, khawatir kalau-kalau Hyung kesayangannya terlihat sedih. Dan benar saja Lucas melihat pancaran mata Jongin tidak se cerah biasanya.

Mata bulat sayu nya menatap intens foto yang tertera di smartphone milik Mark, menatap foto Sehun yang sedang memeluk si wanita yang tidak dia ketahui siapa namanya.

"Kurang ajar sekali kan dia itu! Berani-beraninya melakukan hal seperti itu! Rasanya tangan ku sudah gatal untuk menghajar wajah datarnya!!!" Lucas emosi. Dia mencoba untuk mengalah dan mundur teratur di saat dia tahu Jongin sudah menjadi kekasih si Direktur otoriter berwajah datar itu, tapi sekarang ini apa yang dia lihat justru membuat nya emosi saja!

"Hah" Jongin menghela nafas lelah.

Hanya itu tanggapan Jongin, setelahnya Jongin kembali fokus mencuci mobil, mengacuhkan gerutuan dari Lucas.

"Hyung! A-" Lucas ingin berbicara lebih, tapi Mark terlebih dulu menghalanginya sembari menggelengkan kepala, pertanda melarang Lucas untuk berbicara. Dia mengerti bagaimana perasaan Jongin Hyung sekarang ini. Hyung nya butuh sendiri, dan kalau Lucas terus saja bicara ini-itu justru akan memperkeruh suasana hati Jongin.

Jujur Jongin sedikit sakit saat melihat foto Sehun yang sedang berpelukan dengan wanita, di tambah wajah Sehun terlihat bahagia, tapi Jongin juga tidak mau berpikir negatif terlebih dahulu sebelum tahu kejadian yang sebenarnya. Cemburu? Tentu saja! Masih bertanya lagi??!!! Dia tidak ingin buru-buru mengambil keputusan sebelum dia mendapatkan penjelasan dari Sehun, tapi tetap saja hatinya resah sekarang.
Bagaimana kalau Sehun...?

Jongin terkesiap dari lamunannya, tidak ingin berpikir negatif terlebih dahulu jadi Jongin memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya, lagipula banyak mobil pelanggan yang antri untuk di cuci.


.

.


Seorang bocah sibuk bermain di halaman rumahnya. Bermain kelereng dengan beberapa teman sebayanya di saat ibu si anak tiba-tiba datang dan bertanya padanya, "Jaemin! Dimana Ayahmu?"

Jaemin menatap sang ibu sembari berkedip lucu, bocah berusia tujuh tahun itu bergumam dan setelahnya menjawab pertanyaan sang Ibu, "Tadi katanya Papa mau cuci mobil"

"Lagi? Bukannya kemarin sudah di cuci mobilnya?"

"Tidak tahu. Tadi Papa bilang mau pergi cuci mobil sebentar, gitu Ma!" Si bocah sedikit risih dengan Ibunya sendiri. Dia tidak suka kalau di ganggu padahal dia lagi asik main.

CAR WASHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang