Kisah Kita🌻

50 11 8
                                    

Dulu,pada masa-masa aku jatuh cinta dengan seorang laki-laki berparas yang cukup mirip dengan wajahku,kukira itu cuman kebetulan karena aku ingat bahwa semua orang memiliki 7 kembaran yang terbagi di semua negara,dan aku kira dia orangnya.

Kita berkenalan layaknya teman pada umumnya,kita manghabiskan waktu di dalam sebuah ikatan yang namanya pacaran selama masa sekolah.

Aku tak tahu bahwa akhirnya akan begini...
Kita berpisah dengan cara yang sangat membuatku terpuruk,semua kisah yang kita rajut hilang seketika karena sebuah hubungan yang terlarang.
Dulu kita tertawa di setiap waktu,dimana pun itu.

Kau yang sangat bersikap manis seolah menunjukan bahwa kau lah orang yang tepat yang diberikan Tuhan kepadaku.

Ternyata aku salah,salah sekali.

Mendengar suatu fakta yang sangat membuatku terkejut,membuatku kehilangan akal dan membuatku pergi entah kemana,dan membuat semua keluargaku mencari ku.
Tapi aku tidak menghiraukannya.

Sekarang semua berubah demikian,hanya ada diam dan sunyi yang bisa kita rasakan.
Kau dengan hidupmu dan aku dengan hidupku,pada akhirnya kita bertemu lagi disebuah ketikaksengajaan.

Bukan agama yang menjadi penghalang kita,bukan juga restu orangtua penghalang kita
Melainkan hubungan darah. 

I'm not YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang