05. Hai

13 3 0
                                    

Mereka sampai di depan rumah Ella,dan disambut oleh Ibu Ella yang sedang menyiram bunga diteras.

"Eh udah pulang nak?" tanya nya.

Ella yang turun dari motor pun langsung menoleh kearah Ibunya sambari membuka helm.

"Iya mah,kan cuman kerkom" sahut Ella.

Ibu Ella menghampiri mereka berdua "Kenapa ga jalan-jalan dulu tadi nak?" tanya Ibu Ella kepada Niel.

Niel hanya menggaruk belakang lehernya,mungkin karena canggung.
"Maunya gitu tante,tapi lain kali aja deh hehehe" jawab Niel.

Ella dan Ibunya hanya tertawa kecil mendengar respon Niel.

"Ya udah Niel,gue masuk dulu ya. Hati-hati dijalan" katanya sambil menepuk pundak Niel.

"Iya,tante saya pamit pulang dulu ya" pamit Niel pada Ibu Ella.

"Iya hati-hati ya"

***

Setelah 15 menit menemani ibunya menyiram bunga di teras,Ella naik keatas dan masuk ke kamarnya lalu membanting badannya kekasur.

"Hadeehh,aku merindukan kamu kasur kesayanganku. Padahal baru beberapa jam,udah kangen aja aku sama kamu" kata Ella kepada kasur yang ditidurinya. Tak lama dari percakapannya dengan kasur HP Ella berdering.

"Siapa nih,nomor tidak dikenal?" Ella bermonolog pada diri sendiri.

"Halo?" tanya Ella.

"..." suara ditelfon hanya diam,tidak ada suara.

"Halo,siapa ini?" tanya Ella sekali lagi.

Yang menelfon masih diam,Ella kesal dan akhirnya telfonnya dimatikan oleh si penelfon.

Ella menjauhkan HPnya dan kebingungan "Idih,apaan si ni orang?"
Telfonnya berdering lagi,tapi kali ini bukan telfon biasa melainkan video call. Ella menatap layar HP nya sebentar lalu memberanikan mengangkat video call tersebut.

"Halo! siapa sih ini?" bentak Ella.

"Santai dong Ella,ni gue Daniel" kata Niel sambil membenarkan posisi tidurnya di kasur.

Ella menjadi canggung,merasa tidak enakkan pada Niel. 

"EH sorry sorry,gue kirain nomor iseng nelfon gue" jawab Ella.

"Oh ganggu ya? ya udah deh gue matiin aja ya"

"Ehh ga gitu,ya gue heran aja ada nomor nelfon gue tadi. Ada apa nelfon gue?"

"Ga inget yang gue bilang pas di cafe tadi?"

"Yang mana?" tanya Ella yang pura-pura tidak tau dengan maksud membuat Niel kesal.

Niel memutar bola matanya malas "Ga tau ah bodo"

Ella menahan tawanya agar tidak pecah "Ya udah klo ga tau,gue matiin aja ni telfon"

"Hm iya iya,kan gue mau nemenin lo ngehias presentasi tadi" jawab Niel dengan lirikan mata kebawah yang artinya dia malu.

Ella tersenyum puas "Oh yang itu bilang dong,pake malu-malu segala lagi HAHAHA"

I'm not YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang