Kalah cium ya?

95.9K 4.9K 4.5K
                                    


Starts at noon🌘






ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!







"Eum... itu... ruangan yang gak kepakai tinggal.....
k-kamar nya lele"

Jisung terkejut kecil, masalah nya barusan mereka berdua melakukan kecupan kecupan ringan. Dan sekarang mereka harus berdua-an di kamar?

"Yaudah jwi gpp, ayok ke kamar lele" Chenle memecahkan keheningan dengan mengajak Jisung ke kamar nya. Berbeda dengan Chenle yang santay santay saja,Jisung malah gugup bukan main.

Mereka berdua pun sudah berada di kamar luas milik Chenle, suasana canggung menyelimuti mereka.

"Canggung banget" gumam Chenle dalam hati sambil sesekali melirik Jisung.

Chenle melihat-lihat sekitar, dan mendapatkan lipbalm stroberi yang berada di meja rias. Kalau dipikir-pikir bibir Chenle memang sedikit kering akibat kecupan Jisung tadi.

"Ada lip balm di meja rias... pake gak yaa?.." ucap Chenle dengan bernada suara kecil.

Chenle pun memutuskan untuk memakaikan lipbalm pada bibir nya, setelah itu suasana mendadak menjadi suram saat Chenle menoleh kepada Jisung. Ternyata Jisung sedang menatap Chenle dengan tatapan ambigu.

"Jwi kenapa natap lele kaya gitu?, tatapan nya beda" gumam Chenle dalam hati lalu menunduk tidak berani menatap Jisung.

"Duh si lele napa pake lipbalm cobak, kan bibir nya jadi ngundang buat dicium" gumam Jisung dalam hati

"Lele, icung pulang ke dorm ya" kini Jisung yang membuka suara.

Chenle menatap Jisung sendu "Kayaknya lele salah ya pake lipbalm buktinya jwi mau pulang" sambung Chenle dengan wajah sedih.

Jisung gelagapan, bingung mesti nanggepin Chenle gimana. "Ah enggak kok le, Jisung emang pengen pulang aja lagian udah sore." ucap Jisung menjelaskan.

"Apa lele ikut jwi aja ya?" tanya Chenle, Jisung lagi lagi gelagapan karena kalimat Chenle

"Kalau lele ikut bisa gak yah, icung nahan hasrat buat gak apa apain lele" gumam Jisung dalam hati.

Chenle menatap Jisung bingung "Jwi kok diem aja, lele ikut yaa yaaa pwiiisss" ucap Chenle memohon jangan lupa menampilkan puppy eyes nya.

Jisung menghela napas, "Yaudah lele boleh ikut jwi" jawab nya

"YEYY LELE IKUT JWI KE DORM!" seru Chenle, Jisung hanya menampilkan senyum nya.

Di perjalanan suasana sepi, Jisung berpikir keras percakapan apa yang harus terjadi diantara mereka
"Apa mampir dulu ya?" gumam nya lalu menoleh kehadap Chenle




























Starts at noon 🌘🔞  [SUNGLE] [CHENJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang