Starts at noon🌖
HAPPY READING✓
Mengandung 18+ dosa tanggung sendiri yaa, thx yorobun💚
Matahari muncul, membuat sinar nya dan siapa pun yang terkena cahaya akan merasa tidak nyaman.
Chenle bangun terlebih dulu, membuka matanya yang saat ini berhadapan dengan wajah bare face Jisung.
Ditatap nya dari dekat, Jisung bahkan sangat tampan dengan wajah bare face nya itu.
Chenle tersenyum membayangkan nya dimanja sama Jisung setiap harinya, sungguh Chenle sangat bahagia di dekat Jisung."Morning lele sayang" ucap Jisung dengan suara deep serak nya itu masih dengan mata tertutup.
Chenle sedikit terkejut, ia malu barusan ia ketahuan memandangi Jisung sangat lama.
"M-morning juga jwi" balas Chenle yang sedikit gugup ketika Jisung membuka matanya sekarang.
"Lele mau sarapan apa hmm?" tanya Jisung yang kini sudah mengumpulkan nyawanya.
"Jwi mau masakin makanan buat lele?" tanya Chenle baik, ragu akan kemampuan Jisung.
"Iyalah, emang lele doang yang bisa masak, icung juga bisa kali" balas Jisung dengan percaya diri.
Chenle menggeleng, "Jwi gak usah masak yaa, kemarin aja kompor kantor SM meleduk gara-gara jwi" sambungnya lalu Jisung terkekeh kecil
Ia langsung mengingat kejadian itu saat Jisung sedang pdkt terhadap Chenle, dan mencoba memasak ramyeon di kantor SM. Alhasil kompor meleduk karena apinya yang terlalu besar.
Sungguh Jisung sangat sangat tidak pandai dalam memasak.
"Yaudah lele aja yang buat ya jwi" tawar Chenle dengan sedikit senyuman.
Jisung berpikir sebentar, "Kayak nya gak usah deh le, bentar lagi kita ada jadwal syuting igot cogot di taman" sambung nya.
Oh iya Chenle hampir lupa kalau semalem dapat pesan dari nyai sooman untuk melakukan syuting di taman.
"Oiya lele lupa hehe... yaudah lele mandi terus siap siap dulu ya jwi" ucap Chenle lalu beranjak dari kasur untuk ke kamar mandi.
Baju yang Chenle tinggal di dorm hanya sisa dua pasang yaitu sweater couple yang dikasih Jisung, sama kaos biasa untuk berjaga-jaga.
Chenle pun memakai sweater pemberian Jisung, sedangkan kaos nya ia bawa. Sekali lagi buat berjaga-jaga takutnya basah atau apa.
Jisung terkesima melihat keimutan Chenle dihadapan nya, memakai sweater peach dengan lengan yang sedikit kebesaran.
"Udah jwi jangan liatin lele mulu, sono mandi" pinta Chenle, Jisung terkekeh kemudian mengacak gemas rambut Chenle lalu meninggalkan nya.
Chenle hanya menggerutu kesal karena rambut nya yang tadi sudah di tata rapi sekarang berantakan lagi.
Sekarang Chenle berhadapan dengan cermin setengah badan, ia beniatan untuk melakukan miror selfie dan meng-upload nya ke sosmed.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starts at noon 🌘🔞 [SUNGLE] [CHENJI]
Fanfic{ SUNGLE / CHENJI} 21+ area🔞 bxb! ✓ Short story [END] ✓ ⚠️Attention⚠️ Ini cerita fantasi atau tidak nyata. Tidak ada sangkut paut berhubungan dengan dunia real/nyata, please be a smart reader❣️ Follow my twitter: @chenjizoneofc