start to end

512 35 10
                                    

Hari ini seperti biasa Seonghwa lagi nungguin sahabat oroknya yaitu Hongjoong didepan kelas. Rencananya sih dia mau ngajak Hongjoong ke supermarket abis pulsek. Soalnya mau beli bahan masakan sama cemilan, karena isi kulkas Seonghwa hampir kosong kalo gak ada sebotol susu didalamnya. Cuma sebotol susu loh:( miris.

Seonghwa duduk manja dikursi yang ada didepan kelasnya Hongjoong. Nunggu udah 15 menit lebih, akhirnya kelas Hongjoong bubar dan si Hongjoong nongol juga. Dengan cepat Seonghwa ngehampirin Hongjoong yang baru aja diambang pintu kelas.

"Joong! Hari ini sibuk, gak? Kalo gak, temenin gue belanja bulanan, ya?! Stok bulanan gue abis" kata Seonghwa sambil masang muka melas ke Hongjoong.

Hongjoong udah tau kalo gini sih Seonghwa ada maunya. Biasanya Seonghwa kalo kekelas Hongjoong pasti minta bantuan, tapi kalo udah sama pacar pasti gak inget Hongjoong. So sad😭

Hongjoong ngehela nafas.

"Kan lo punya pacar. Ngapain ngajak gue sih?"

Denger jawaban dari Hongjoong, Seonghwa malah manyun-manyun. Kalo gini siapa yang bisa tahan coba. Imut bingitz mama Hwa.

"Plis lah, Joong! Lo 'kan sahabat gue. Udah seharusnya lo bantuin gue. Ya ya ya?!"

"Lo mah kalo minta bantuan aja baru inget gue. Yaudah deh. Belanjanya sekarang?"

Seonghwa senyum lebar terus ngangguk.

"Makasih, Joong! You're the handsome bestfriend!"

"Gue emang udah ganteng dari lahir"

"Iya sih ganteng tapi masih betah ngejomblo. Lo gak ada niatan cari pacar apa, Joong? Gue kasian liat lo ngenes gini"

"Gue nungguin lo putus sama pacar lo, ngerti?!" batin Hongjoong.

"Gak ah! Males gue. Cukup adanya lo aja gue udah seneng, Hwa. Jadi, gak perlu punya pacar"

Seonghwa senyum terus ngusak surai biru Hongjoong. Perlu diingatkan kalo Hongjoong itu seme but tiny😅 dan Seonghwa itu uke but hight:)

"Yaudah deh. Percaya gue sama lo"

Abis itu mereka lanjutin jalan deh. Lagian supermarket gak jauh-jauh amat dari sekolah mereka. Dan perlu diingatkan lagi, Seonghwa dan Hongjoong itu tinggal satu rumah. Itu sih atas usulan kedua orang tua mereka biar Seonghwa dan Hongjoong gak canggung amat gitu. Mereka tinggal serumah pas baru mau masuk SMP sampe sekarang mereka udah sama-sama kelas 2 SMA. Mereka itu sahabatan dari orok lah pokoknya, makanya keliatan akrabnya sampe dikira pacaran.

Perlu jalan kaki 10 menit, akhirnya mereka sampe disupermarket. Mereka pun masuk dan ngambil troli. Seonghwa ngambil kertas daftar belanjaan dan Hongjoong yang dorong troli.

"Pertama-tama kita nyari daging dulu. Eh, ya?! Lo mau daging sapi atau daging ayam?"

Tanya Seonghwa ke Hongjoong yang ada dibelakang dia sambil liat-liat snack.

"Dua-duanya boleh deh. Entar kalo uangnya kurang biar gue yang tambahin. Kayak gak kenal gue aja lo"

"Ehehe. Bener juga sih. Tapi kan sayang. Harusnya kamu tabung uangnya biar hemat"

"Lo mah selalu gitu dan gue mau-mau aja nurutin lo"

Abis itu mereka ketawa bareng. Seneng rasanya Hongjoong kalo liat Seonghwa ketawa riang gini. Dia pengen bikin Seonghwa ketawa terus tiap hari. Hongjoong jadi mikir, apa dia bisa gantiin posisi Yuto dihatinya Seonghwa? Tapi, Hongjoong juga gak mau ngerusak persahabatan dia sama Seonghwa:( Hongjoong kan jadi bimbang kalo gini caranya. Kapan-kapan dia harus minta solusi keorang tuanya, siapa tahu 'kan entar dapat hidayah:"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BF (Boy or Best-Friend?) 2shoot🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang