Gay

4 1 0
                                    


"Hai gay!"

Sapaan sialan yang buat hari gue muak.

Tapi dah biasa sih jadi yaudah lah. Toh mereka ga sepenuh nya salah.

Gue Abel Cahyo Aditama. Nama gue rada keciwian? Emang sih gue ngaku tapi coba liat badan sama muka gue yang ketampanan nya paripurna.

Oh ya gue lupa.

Gue kan gay!

Seragam biru kebanggan gue sebagai anak stemba gue rapihin. Sekarang udah jam lapan.  Saatnya ke kantin .

Gue mau kabur soalnya ada pelajaran agama di awal jam . Dan gue kadang suka kebakaran sendiri. Makanya gue lebih memilih jalan tengah yaitu membolos.

Di sana sudah ada ketiga babu gue. Uut, Kopeng, Doli. Si babu babu berharga.

"Hai babs. Mie ayam gue mane?" Sebenernya gue ini orang jowo. Tapi gue mau keliat keren jadi mau pake bahasa bahasa jaksel yang total gagal.

"Pesen sendiri sono." Itu Uut. Satu satunya manusia ber apem di geng kita. Tapi kayanya ada yang salah. Soalnya tingkah dia paling laki diantara kita. Apa jangan jangan pas pembagian kelamin dia ketuker kali ama Doli yang malahan kek cewe. Jadi apem sama kuntay mereka ketuker.

Hmmm..

"Sialan" gue gabawa duit dan gye tau banget mereka pasti ogah jajanin gue yang emang kalo makan suka gatau diri.

Dan tetiba mata gue ga sengaja liat sosok kurus tak terawat dengan perut mblendung cem busung lapar lewat di lorong sono.

"Danil!!!"

Itu (ku)Danil. Cowo gay gue.

Si cowo pali....ng di nomor terakhirkan dalam kriteria "cowo yang paling diinginkan"

Si cowo miskin bodoh dan jelek itu pacar gay gue.



.
.
.









Walaupun miskin (ku)danil busung lapar ini selalu ngasih apapun yang gue mau.

Fyi gue pacar pertama nya . Secara mana ada yang mau sama dia. Si miskin paling tidak menarik satu sekolah. Apalagi rata rata dekola gue laki semua. Itu pun yang gay juga pasti pili pili ya.

Semisal Cakra, ketua kawanan babi dari kelas sebelah. Mukanya emang paripurna, tapi kelakuan cem babi mabok marijuana. Kek tai

Mending sih gue bertahan ama si (ku)danil. Yang walau ga ganteng tapi bisa menafkahi gue .. awokwok.

Sekarang gue sedang menyelesaikan mangkok mie gue yang ke tiga dan jangan lupakan satu pirin siomay yang masih menanti untuk gue santap.

Si (ku)danil natap gue dengan senyum yang sumpah... ITU GIGI APA SPONGEBOB?? kuning amat. Iihh

Tapi sebagai pacar yang baik gue balas senyum ke dia sambil nahan jijik pas dia lus lus pipi gue.

Gue lirik kawanan babu yang emang perhatiin tingkah jiji pacar gay gue ini.

"Kud- eh maksud gue Dan. Mending lu masuk kelas sono. Ya masak ikutan bolos kek kita kita. Lu kan rajin" walaopun bodoh

Su (ku)danil senyum bahagia "perhatian banget kamu Abel. Yaudah aku bakal belajar sungguh sungguh biar bisa kerja bagus dan nafkahin kamu nanti"

Astaga. Gue jiji demi dewa!

Tapi gue cuma senyum sok lucu " udah sono. Btw makasih mie nya. Lu emang terbaik" kata gue dengan aksen rada medok gue.

(Ku)danil senyum sambil tepuk kepala gue dua kali "makan yang kenyang. Aku ke kelas dulu" natap babu babu gue " saya tolong titip Abel ya. Terimakasih teman temannya Abel"

Panggil aku Tama paman. Jangan Abel.keciwian banget...

Pas (ku)danil dah caw gue buru buru pasang wajah jiji

"Gue hampir gabisa napas gegara jigong nya"

Doli ketawa , oles liptint ke bibir nya "tadi sok manis. Giliran ga ada orang nya maki maki. Karma sukurin"

"Ya ga lah. Gila lo. Lagian bentar lagi juga kita putus"

Kopeng mengedikkan bahu "masi dua minggu. Dan kita janji bakal ngasih 'itu' kalo po berhasil"

Gue nyengir lebar.

Fyi, ini rahasia kita.

Gue ini bukan gay, dan gue pacaran sama (ku)danil karna taruhan yang di usulin si Kopeng.

Kalo gue bisa macarin si (ku)danil selama sebulan setengah gue bakal dapet tiket konser sama album Paramore.

Dan si (ku)danil beber bener gampang ketipu. Sekarang gue lagi menyusun beberapa musligat supaya dia mau putus sama gue.

Hahaha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Muslihat AbelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang