Namjoon mendekatkan wajah nya dan Leira langsung mendorong Namjoon dan keluar dari kamar Namjoon.
Leira lari, dan dia menuju kamar dia. Leira sudah ada didalam kamar nya dan dia menutup pintu kamarnya tanpa mengunci nya. Dia lupa gess, maklumin aja.
Leira pun lari ketempat tidur dan menutupi tubuhnya dengan selimut. dia cuma ngumpet, bjirrr😭."Njirr, gue lupa ngunci pintu" Kata Leira kek berbisik. gituu...
"Aduh gmna nih. anjim!" Kata Leira
Tiba tiba ada suara pintu terbuka. dia mendekati Leira, langkah nya terdengar oleh Leira
"Keluar baby, gausah sembunyi" Kata Namjoon yang mendekati Leira
Leira kaget, dan dia jadi keluar dari selimut😭.
"Nah, kamu ketahuan. Sini! Kamu aku hukum!" Kata Namjoon
"Enggak!! Biasa ny kamu klo nge hukum tuh kasar! Sakit Tau ah" Kata Leira
"Pelan kok sayang" Sahut Namjoon sambil smirk.
"Enggak mauuu" Kata Leira
Namjoon menggendong Leira dan membawanya kekamar Namjoon.
-Kamar Namjoon
Namjoon meletakkan Leira di kasur dan membuka semua pakaian yang dikenakan Leira kecuali bra dan celana dalam nya. Setelah itu Namjoon melepas pakaian nya kecuali celana dalam nya. anjim!
"Aku nggak mau joon!" Kata Leira
"Harus mau! gak ada penolakan!" Sahut Namjoon yang sudah diatas Leira.
"Enggaaa.... mphhh" Kata Leira karena Namjoon lngsung nglumat bibirnya.
Namjoon melepas lumatannya.
"Gak ada penolakan ya sayang" Kata Namjoon dengan suara berat nya
Leira hanya menggeleng dan ingin mendorong Namjoon tapi apa daya, kekuatan Namjoon lebih besar daripada Leira, Leira ngamuk gess, kek kesurupan gitu tapi bukan kesurupan deng. Namjoon dengan cepat membuka bra dan celana dalam Leira, Namjoon juga melepas celana dalam milik nyaa:). Leira kek cacing kepanasan gess, geliat geliat gituu😭 Seketika Namjoon langsung memasukkan 2 jarinya ke hole Leira, seketika Leira terdiam dan tangan nya meremas sprei kasur.
"Aaakhhhh" Desah Leira kesakitan.
"Kenapa hmm?" Kata Namjoon
"Sakit Joonn hiks" Sahut Leira
"Hush! Jngn nangis baby" Kata Namjoon sambil menggerakkan tangan nya dengan tempo cepat.
"Aahhhh joonhhh aahh" Desah Leira
Namjoon memperlambat gerakan nya dan melepas jari nya, and keluar lah cairan dari vagina Leira, Seketika Namjoon menjilati Cairan itu dan tidak lupa dengan cairan yg ada di vagina Leira.
"Hnghhh aaahhhh joonhhh stoppphhhh" Kata Leira tidak kuat dengan semuanya. eaaa(ga jelas)
"Ready bby?" Kata Namjoon
"Huh, maybe" Sahut Leira
Tanpa basa basi Namjoon langsung memasukkan Jr nya yg udh tegang dri tdi, Namjoon memasukkan nya dengan sekali hentakkan.
Jlebb!
"Pelan pelan joonhhh" Kata Leira
"Akan kuusahakan, chagi" Sahut Namjoon yang mulai menggerakkan Jr nya.
"Hmhhh... Joonnhhhh" Desah Leira
Namjoon mempercepat tempo nya, disaat itu lah Leira yang tadi nya kesakitan langsung kenikmatan kek apa gitu. amjaiiiii😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Yadong🌚🔞||NC -BTS❤-
Teen FictionABANG YADONG [AY] - Murni dari pemikiran author - Tidak ada kata memplagiati cerita orang disini - Vomment , gua ga maksa kok kak RESMI DI PUBLIKASI [ 12 APRIL 2020 ]