83

2.1K 88 15
                                    

♛• Flashback •♛

༺ 21 tahun yang lalu.
disaat Lisa masih berumur 1 tahun, dan Leira baru berumur 1 minggu. Yap, Leira baru lahir 1 minggu yang lalu. Park Lisa dan Kim Leira yang bernama asli Jung Lisa dan Jung Leira adalah anak dari Orang kaya kedua dari Korea Selatan yang bernama Mr. Jung Hyuk dan Mrs. Jung Areum.

Tepat 1 minggu setelah Leira lahir, Orangtua kandung nya Lisa dan Leira pergi bekerja di luar negeri, tepat nya di New Zealand. Lisa dan Leira dititipkan kepada teman Jung Hyuk yang bernama Kim Jung-naa, Yaa lebih tepat nya Papah tiri Lisa dan Leira yang sudah memiliki 7 orang anak yang bernama Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Jungkook masih berumur 2 tahun saat itu.

Kelima anak mereka di sekolahkan di Busan dan dirawat oleh 2 asisten rumah tangga, sedangkan Jungkook dan Taehyung sekolah di Seoul dimana mereka tinggal disana, Namun, Jungkook dan Taehyung disekolahkan disekolah yang bisa menginap. Jungkook dan Taehyung tidak tau kalau mereka mempunyai adik lagi saat itu, walau adik tiri

1 minggu setelah Orang tua kandung Lisa dan Leira bekerja di New Zealand, Tiba tiba Papah tiri Lisa dan Leira mendapat kabar kalau Orang tua kandung Lisa dan Leira meninggal karena kecelakaan menuju pulang ke Korea Selatan, Papah tiri Lisa dan Leira mendapat pesan terakhir Papah kandung Lisa dan Leira, "Sahabatku, tolong jaga Lisa dan Leira. Jangan sampai mereka tau kalau kalian adalah orangtua tiri nya, beritahu mereka saat mereka sudah cukup dewasa dan mengerti tentang hal ini" Isi pesan itu. Pesan itu disampaikan oleh dokter yang telah mengurus Jasad Orang tua Lisa dan Leira.

Dari hari itu Lisa dan Leira menjadi anak tiri dari Kim Jung-naa dan Kim Lean-shaa, Tanpa diketahui oleh Seokjin, Suga, JHope, Namjoon, Jimin, Taehyung dan Jungkook.

5 Tahun kemudian...

Umur Leira tepat berumur 5 Tahun dan umur Lisa sudah berumur 6 tahun, hari itu adalah hari dimana Seokjin, Suga, JHope, dan Namjoon kembali ke mamah papah nya lagi. Umur Seokjin saat itu 13 Tahun, Umur Suga 12 Tahun, Umur JHope 11 Tahun, Umur Namjoon 10 Tahun dan umur Jimin 9 tahun. Jungkook dan Taehyung akan kembali kerumah 2 hari lagi.

Seokjin mengetuk pintu rumah nya...
Tidak ada Jawaban saat itu, Namjoon mencoba mengetuk pintu itu juga. Dan mereka terkejut karena yang membuka kan pintu itu adalah anak yang berumur 6 Tahun.

"Hai adik kecil, kau siapa?" Tanya Jimin kepada Lisa

"Nama aku Lisa, Oppa siapaa?" Kata Lisa

"Mamah, Papah! Ada yang datang" Teriak Lisa dengan suara imut nya.

Papah dan mamah datang dari belakang dan Papah menggendong Leira saat itu.

"Eh, anak papah udh datang" Kata Papah

"Ah, siapa yang kau gendong itu pah? dia sangat imut" Kata Namjoon.

Papah menurunkan Leira.
Namjoon kecil mendekati Leira dan memegang tangan nya, Namun, Leira takut saat itu.

"Hei, jangan takut sayang" Kata Namjoon

"Sejak kapan kau bisa berkata sayang, Joonie kecil" Kata Mamah

Namjoon tertawa malu.

"Mereka berdua siapa pah?" Tanya JHope

"Mereka adik mu" Sahut Papah

"Mwo? Jinjja? Knpa Eomma sama Appa gak ngasih tau?" Kata Namjoon

"Kan kita mau ngasih suprice joonie kecil" Sahut Papah nya

"Jangan panggil aku Joonie kecil pah, yang kecil itu Jimin, Appa" Kata Namjoon

"Hei, kenapa kau menyalah kan Jimin:( Jimin sudah gede tau" Kata Jimin

"Aku lelah, aku mau tidur" Kata Suga

Suga kecil pun langsung pergi kekamar nya.

"Ah, aku sangat merindukan tempat ini, Leira kecil, ayo pergi kekamar ku, kau harus tidur dikamar ku" Kata Namjoon sembari memegang tangan mungil Leira.

Namjoon dan Leira pun pergi ke kamar Namjoon.

"Appa, apakah aku boleh membawa Lisa?" Tanya Jimin dan memegang tangan Lisa

"Tentu saja Jimin, Itu adik mu" Sahut Papah

Jimin tertawa kecil dan membawa Lisa ke kamar nya untuk bermain kuda kudaan. g:) Jgn negatif dlu ntu pikiran-__-

Next!

"Appa, Taehyungie dan Jungkookie mana?" Tanya JHope

"Mereka belum pulang, 2 hari lagi mereka akan pulang, Hoseok tunggu saja dulu ya" Kata Papah

Hoseok tersenyum dan mereka pun masuk kedalam.































Eyyo! Gimana Flashback nyaa?
Maaf telat update:)
Vote nyaaa, mksh. g mksa:)
Byeee📍🌈.

Abang Yadong🌚🔞||NC -BTS❤-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang