Saat masik duduk di bangku SMA tepatnya kelas 2 Mereka berkenalan melalui medsos yaitu instagram.
Disitu tampak Bima yang tiba² ingin mengirimkan pesan kepada Airin, kemudian Airin menjawab pesan dari bima. Airin tampak canggung untuk membalas pesan dari Bima, kemudian mereka melanjutkan percakapan itu melalui WhatsApp, mereka saling memberikan nomor WA mereka masing².....
2 minggu kemudian mereka uda saling akrab satu sama lain.. Bima mengatakan cintanya kepada Airin walaupun dia belum pernah sekali pun bertemu Airin. Bima berkata bahwa dia telah nyaman dengan Airin, dan dia menganggap Airin gadis yg sangat baik, dan juga cantik, padahal Bima belum tau seperti apa sosok Airin.
Airin terlihat sangat gugup dengan perkataan Bima yang mengatakan dirinya cantik. Padahal sebenarnya Airin itu gadis yang sangat jelek banyak temen² SMA Airin sering menghina atau mengejek wajah Airin karena terlalu jelek hitam dan buruk.Bima tidak tau kalau sebenernya wajah Airin itu jelek selama ini yg di unggah foto² di instagram Airin itu bukan wajah Airin melainkan itu sebenarnya wajah kakak dari Airin , Bima belum tau yg sebenarnya kalau itu foto kaka Airin bukan foto Airin.. Makanya Bima tertarik dengan kecantikanNya. Airin tidak berkata jujur kepada Bima kalau itu bukan dirinya karena Airin sudah terlanjur jatuh cinta kepada Bima.
"Rin... Gue bener suka sama lo.. Gue cinta sama lo.. Nggak tau kenapa gue nyaman gitu deket sama lo"
Perkataan Bima membuat Airin semakin yakin untuk nerima cinta Bima meskipun mereka belum pernah ketemu sekali pun.
Bahkan uda hampir 5 tahun ini mereka masik saja pacaran meski mereka tak mengenal satu sama lain. Airin sudah terlanjur Bucin kepada Bima Astaga...2 tahun yang lalu saat Bima masik di Indonesia Bima pernah mengajak Airin untuk ketemuan pertama kalinya, akan tetapi Airin menolak ajakan Bima, Airin memberikan Alasan bahwa dirinya terlalu sibuk untuk membantu ibunya yang sedang membuka toko boutiq .
Airin terlahir dari keluarga kayu raya papanya dia bekerja sebagai Jaksa dan ibunya menjadi pengusaha boutiq.pada akhirnya Airin menekatkan dirinya untuk menunjukan dirinya dengan wajah palsunya kepada Bima. Setiap ingin bertemu Bima Airin selalu di bantu Nadya temen dekat Airin untuk membantunya memberikan make up di wajah Airin untuk terlihat cantik.
Sammpai pada akhirnya Bima mengetahui yang sebenarnya terjadi dengan diri Airin.Patricia Airindy Putri
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Perfect
RomanceAirin sudah menjalin hubungan 5 tahun dengan Bima, tetapi mereka tidak pernah sekalipun bertemu satu sama lain. Mereka sekarang sibuk dengan urusan mereka masing² Airin yang sedang melanjutkan pendidikanNya di Universitas yang ada di di Yogyakarta...