Di saat aku termenung pertanyaan - pertanyaan itu slalu muncul di pikiran ku.untuk apa masih mau bertahan ?.tidak kah kau merasa lelah?apa yg kau pertahankan ? Sampai kamu harus rela menahan semua rasa sakit yg menghampiri.
Aku bertahan karena mereka.mereka yg buat ku sampai saat ini tetap bertahan.walau rasa sakit yg menghampiri aku berusaha untuk tetap tegar.kadang aku berpikir untuk mengakhiri hidup.agar semua beban pikiran itu akan hilang.dan aku bisa tidur dengan tenang tanpa memikirkan apa- apa.ternyata itu tidak mudah ..kalau aku pergi.siapa yg membantu dia untuk mengurusi semua pekerjaan rumah? Siapa yg nanti nya akan membantu merawatnya jika ia sakit?dan siapa juga yg akan menemaninya bercerita? .aku di ambang kebingungan.
Di saat kehilangan datang semua orang pasti akan sangat terpukul.merasa kesedihan yg amat berat .sampai- sampai tak tahu mau berkata apa.hanya air mata yg mampu menjelaskan.aku melihat itu dan berpikir jadi ini rasa nya kehilangan.sebab itu lah aku ragu untuk mengakhiri nya.
Selama aku slalu berpura - pura bahagia.agar semua orang tau aku lah orang yg paling bahagia di semesta ini.nyatanya sebaliknya aku adalah orang yg paling menyedihkan.
Jika aku sendiri aku slalu menangis berusaha untuk tidak membuat suara.ternyata benar kata orang menangis dalam diam itu benar -benar menyakitkan.dari pada menangis dengan suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
my word
خيال علميMY WORD adalah cerita berdasarkan kehidupan yg nyata di hidup ku .MY WORD artinya dunia ku. DUNIA yg bersembunyi di balik topeng kebahagian.