Ini adalah hari dimana Zia mulai menjadi bagian dari sekolah "SMP merdeka1" itu adalah sekolah impian Zia.Hari senin adalah Hari pertama zia masuk sekolah Zia bersama meyisca ia berjalan bersama karna sekolah nya tidak jauh dari rumah mereka.Meyisca merupakan sahabat dari kecil zia "Sahabat sejati". Meyisca pun berjalan kerumah zia untuk menghampiri nya ,,,"Zia aa ziaaa ayo berangkat kesekolah" zia pun menyaut sambil berjalan kedepan " iyaa mey bentar... mah pah aku berangkat sekolah dulu ya"
mamah:"Gak mau bareng sama kakak kamu itu kakak kamu udh siap.." Briyan pun menjawab sambil menaiki motor "Gak lah aku bawa temen ku juga bawa Geo motor dia lagi rusak"
mamah:"kan bisa kamu anter zia dulu kesekolah"
Zia pun menjawab "Gk usah lah mah jalan aja biar sekalian olahraga gitu.. hahahaha ya udh mah aku berangkat kasian meyisca nunggu dari tdi"
mamah:"owh yaudah hati ya..". Disepanjang perjalanan meyisca tidak berhenti bercerita soal Briyan kakak ku.,,"Zi kakak mu briyan itu ganteng:v tapi kenapa gitu ya adik nya sendiri aja gk mau dianter sekolah dia malah milih pergi jemput temen nya.. kan sirna harapan ku bisa goncengan sama pangeran...." sambil tertawa zia pun menjawab" hahahaha kamu ni bisa aja mey dah lah dari tadi kamu cerita terus liat tu kita udh sampe sekolah".sesampainya dikelas mereka menaruh tas dibangku yang sudah disiapkan.Bel pun berbunyi "Teeet. .. Teeet teeet" seluruh siswa pun berbaris untuk melakukan Upacara.sebagian murid yang tidak mengikuti peraturan Upacara dipisahkan.Setelah upacara mereka pun masuk kekelas untuk melakukan pemilihan ketua kelas,wakil kelas,Dll zia pun terpilih menjadi ketua kelas meyisca menjadi wakil nya.Hari pertama yang dilalui oleh zia merasa sangat menyenangkan.Bel pulang pun berbunyi Zia:"meyisca ayuk pulang" meyisca menjawab:"hayuk" dan sampai lah dirumah Zia,,Sambil berjalan kepintu depan rumah zia berkata:"Dadadaaa meyisca yang cantik" meyisca pun tersenyum malu sambil berkata"ziiiiaaa makasih Dadadaaa zia sayang aku" dan zia pun masuk rumah sambil menyapa mamah papah dan kakak nya lalu menuju kekamar untuk berganti baju.Setelah itu zia menceritakan semua yang terjadi disekolah. dan hari hari seterusnya Zia pun lama lama menjadi kebanggaan sekolah karna kepintaran nya dan dikagumi karna kecantikan nya zia pun sopan ramah disiplin bijak jadi wajar jika dia dikagumi banyak siswa/siswi/Guru.Dan ia senang termasuk keluarga nya.Lanjut ke Bab-2 yg penasaran kuharap kalian suka ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta terhalang usia
Teen FictionHaaai. ... Guysss ini cerita pertama aku jadi maaf kalo jelek Zia launder merin atau lebih akrab dipanggil dengan Zia.ia merupakan salah satu siswi unggul dikelas nya karna kepintaran nya. Zia memiliki seorang kakak bernama Briyan veron bisa disapa...