Hari hari dilalui zia tetaplah zia yang dulu yang pintar disiplin cantik manis.
Suatu ketika,,, Di pagi yang cerah Briyan dan zia bersiap untuk menyambut kedatangan sahabat/teman nya yang berjanji untuk mampir kerumah.
Ketika mereka tengah bersiap tiba tiba bel rumah berbunyi "Tiiing,,,,,Tiiiing" saut briyan "sebentar bentar zia buka pintu nya" Zia berjalan menuju pintu tetapi ia menoleh kebelakang ketika zia menoleh kedepan pintu rupanya tamu nya ia lah Geo marcell. Terkejut nya zia,Zia pun memanggil kakak nya "kak kak kak ini ada kak Geo udh ada dateng sini".
Briyan pun langsung berjalan menunju pintu "bentar"
Terkejut nya briyan melihat Geo membawa gadis cantik jelita manis tinggi putih "ge itu siapa? Tumben lo bawa cewe"
Geo pun tertawa "hahaha kenalin gih ini cewe gw... gimana nih cantik kan hahahaha". Claudia itu adalah nama pacar Geo,Claudia tersenyum malu sambil berkata "ih kamu ini ge"
"Sini sini masuk ngapain didepan pintu" kata mama dan papa zia yang tengah duduk dikursi.berjam jam mereka berbincang bincang tertawa geli sampai akhir nya geo pun harus pulang "Bri aku pulang ya kapan kapan gw main kesini lagi"
"Owh ya udh setiap hari main juga boleh sering sering main yaa"
Setelah Geo dan Claudia pulang
Zia pun merenung dalam hati sambil tersenyum dan didalam hati ia berkata "ternyata masa lalu itu buat mengajarkan bukan untuk dikenang dan masa lalu juga mempunyai makna dan tujuan makna masa lalu gw dari cinta gw ke Geo itu seharusnya anak seumur gw tidak seharusnya mengenal cinta seharusnya gw itu fokus dalam membahagiakan orang tua sampai akhir nya cinta itu datang dengan sendiri nya tanpa harus dicari"
Lalu zia menutup pintu rumah nya.
~~♡~~
Gk cuma zia yang menutup pintu rumah nya aku juga akhir nya bisa menyelesaikan cerita ku ini guys
Baca ya guys... terus comen saran" kalian ke aku ya biar aku tau salah salah nya dimana ya guys maaf kalo ada salah" kata ya.... kuharap kalian suka karna ini cerita pertama ku jadi aku minta maaf kalo jelek ya. Sekian terimakasih.
~~♡~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta terhalang usia
Teen FictionHaaai. ... Guysss ini cerita pertama aku jadi maaf kalo jelek Zia launder merin atau lebih akrab dipanggil dengan Zia.ia merupakan salah satu siswi unggul dikelas nya karna kepintaran nya. Zia memiliki seorang kakak bernama Briyan veron bisa disapa...