Ada yang sedang menanti buah hati setelah menikah bertahun-tahun lamanya tapi belum juga hadir? Sabar ya man teman Alloh membagi rezeki-Nya dengan adil kok, percayalah.
Saya dulu juga merasakannya, saya harus menunggu delapan tahun dan melewati tujuh kali keguguran sebelum akhirnya Alloh yang Maha Baik menghadirkan buah hati di tengah keluarga kami.
Berikut saya ingin sharing tips menanti buah hati agar man teman yang merasa kesulitan tetap semangat dan tidak mudah putus asa
1. Luruskan niat ketika berharap memiliki anak, kalau niat ingin punya anak agar bisa pamer ke orang lain bahwa kita sudah punya anak atau agar bisa membungkam mulut nyinyir orang yang suka menyindir kita yang belum punya anak. Berarti kita belum meluruskan niat.
2. Persiapkan diri untuk menjadi orang tua, tidak ada salahnya ikut seminar parenting atau banyak membaca buku tentang merawat dan tumbuh kembang anak agar ketika Alloh berkenan mengaruniakan buah hati kita sudah siap dengan ilmunya.
3. Tetap menjaga prasangka baik kita kepada Alloh ta'ala karena apa pun yang Alloh takdirkan pasti baik.
4. Sharing dengan teman yang memiliki nasib serupa bisa menguatkan kita agar tetap semangat.
5. Jangan berhenti berdo'a karena dari doa itu kita menyemai harapan.
6. Perbanyak sedekah, mudahkan setiap orang yang berurusan dengan kita baik itu jual beli, hutang piutang dan lain-lain. Semoga dengan begitu Alloh mudahkan urusan kita.
7. Perbanyak istighfar.
8. Jaga 3P pola pikir, pola makan, pola istirahat
Segitu dulu dah ya, semoga bermanfaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhat Coretku
Non-FictionHanya kumpulan nasehat untuk diri sendiri dan semoga untukmu juga. Semoga quote ini menjadi pengingat untuk kita agar tidak lupa tentang hakikat diri untuk apa kita diciptakan.