PEMBUKAAN

439 14 0
                                    

INI LOGO KEBANGGAN KAMI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


INI LOGO KEBANGGAN KAMI

ARTI LOGO

📌 Buku terbuka : sebagai dasar, melambangkan sebagai sumber ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kehidupan manusia untuk senantiasa berkembang dan kesejahteraan bagi semua umat manusia. Dan tulisan hitam itu mengartikan ketegasan.

📌 Pena : melambangkan simbol kreatifitas, inovatif, cipta, dan karya. Pena yang Runcing melambangkan ketajaman berfikir untuk menambah wawasan dan pendidikan.

📌 Kotak Pelindung Buku: melambangkan ruang khusus, visi kekuatan, untuk melindungi ke murnian buku sebagai cara untuk menjaga kekreatifitas generasi muda.

📌 Tulisan P3I: menggambarkan identitas komunitas.

📌 Lingkaran berwarna emas : Dapat mewakili kekekalan dan bersifat melindungi, atau  menjaga hal-hal yang ada di dalamnya bahwa kami suatu komunitas yang sempurnaan.

📌 Background Hitam:  melambangkan keanggunan (elegance), kemakmuran (wealth) dan kecanggihan (sopiscated), juga merupakan warna yang independent dan penuh misteri.

----

Halo teman-teman, Assalamualikum!
SALAM LITERASI

📖 PERKUMPULAN PEMBACA PENULIS INDONESIA 📖  

🌻 Perkumpulan Pembaca Penulis Indonesia atau bisa disebut (P3I) Dirikan dan Diresmikan pada 11 November 2020 oleh Founder kami bernama Fatma Azhari dengan Co-Founder bernama Meilia.

Berikut ini adalah jajaran para admin :
1. Dini Aksari Nasution (Admin BK)
2. Denanda Angeliana Adelia (Admin BK)
4. Mia (Admin Tugas)
5. Agustinus Kevin Trisno / Leo (Admin Tugas)
6. Agas Prakarsa (Admin Blog)
7. Yesimaulina (Admin Grapich)

🌻 *P3I* adalah WA-based Writing Community yang mengajarkan kepada generasi muda untuk mengenal kepenulisan lebih dalam lagi dengan berbagai materi mulai dari tips dasar sampai tips yang lebih mendalam.

🌻 *P3I* sangat berbeda dengan komunitas atau grup lain. Kami tidak berniat untuk bersaing dengan komunitas manapun. Karena P3I bisa disebut keluarga dan kami sedang berusaha untuk mewujudkan visi-misi kami.

📃 *Berikut jadwal atau kegiatan sehari-hari kami :* 📃
-Memberikan materi kepada para Author pemula.
-Mengembangkan ide karya mereka yang dituangkan dalam bentuk Quotes, Puisi dan lainnya.
-Mempromosikan karya-karya Author pemula agar karyanya banyak dikenal orang luar.
-Mengadakan berbagai macam Game sebagai pengisi kegiatan waktu luang kami.

*Visi* 🖋️:
Mewujudkan generasi yang terampil, cerdas, pintar dalam dunia kepenulisan, dan menjunjung Tinggi Dunia Kepenulisan serta memperkenalkannya kepada seluruh generasi

*Misi* 🖋️:
1. Mempererat hubungan pertemanan dan persaudaraan.
2. Menjalin kekompakan dan silahturahmi.
3. Membantu mempromosikan dan memberikan pelajaran kepada penulis pemula dalam mengembangkan karyanya.
4. Menjaga kesolidaritas antara penulis dan pembaca.
5. Menjadi landasan atau pedoman bagi seluruh generasi dalam dunia kepenulisan.
6. Berpartisipasi untuk memunculkan semangat dan niat generasi untuk menulis maupun membaca.

✨ *Benefit* ✨:
1. E-Sertifikat
2. Wawasan baru
3. Relasi Baru
4. Ilmu Baru
5. Jodoh Jika Beruntung

✨ *Motto* ✨ :
Cerdas, Kreatif, dan semangat dalam berkarya karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil

📱 *Media Sosial* 📱:
1. Instagram @p3i_official
https://instagram.com/p3i_official?igshid=1862i3fseeqbh
2. Wattpad @p3i_official
https://my.w.tt/g210AR84Yab

KUMPULAN PUISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang