⚠️Please~⚠️(SunaOsa)

1.6K 73 29
                                    

Hari yang tidak tenang seperti biasa.. Dimana lagi kalau bukan di Inarizaki, sekolah yang memelihara rubah rubah cerdik. Terutama di club voli Inarizaki yang cukup terkenal. Club voli ini terkenal karena menampung rubah kembar yang otomatis membuat ruang club ramai bila mereka bertengkar. Rubah kembar tersebut diberikan nama Miya Atsumu dan Miya Osamu.
Memang beberapa menit yang lalu, ruangan ganti penuh dengan suara teriakan dan pukulan dari sikembar. Tetapi sekarang ruangan ganti tiba tiba menjadi hening, sampai....

"S-Sunahnn~"
Woa? suara apa kah itu? mari kita dengar dan telusuri dengan seksama. Karna suaranya membuat kita ambigu.
Ternyata yang barusan mengeluarkan suara erotis bak pemain film layar biru tersebut adalah salah satu dari kembar Miya bersaudara. Kalian pasti berfikir kalau yang mengeluarkan suara tidak senonoh adalah yang tertua dari kembar Miya, alias Atsumu yang memang terkenal jamet. Tetapi ternyata yang mengeluarkan suara bak lacur tersebut adalah Miya Osamu, kembar yang terkenal lebih kalem dan lebih berotak.

"Hm~ Kenapa Osamu?"
Nah kalau yang bicara ini adalah salah satu anak rubah inarizaki juga. Anak ini diberi nama Suna Rintarou, dengan kepribadian yang angot angotan,kurang ajar dan tentu saja licik.
Saat ini dia sedang memandang kearah Osamu yang sedang berada di antara kedua kakinya, Lebih tepatnya di antara selangkangan Suna. Dengan posisi, Suna duduk di bangku dan Osamu menungging dilantai.

"Suna~"

"Apa sayang?"
kata Suna sembari memasang smirk yang licik. Ternyata sedari tadi Suna merekam di ponselnya segala kelakuan Osamu yang terbilang jarang sekali. Entah ada angin apa hari ini, Osamu benar benar mengeluarkan skill menggodanya.

"Pengennn~"
Osamu dengan wajah menggodanya, meremas paha Suna.

"Pengen apa sayang?"

" Mau ituuu~ Punyanya Suna."

"Bentar lagi ya."

"Hmmnn~ Bully. Mau sekarang, boleh yaa~"

"Memang benar dialek kansai dengan nada memohonmu benar benar..."
Suna menunduk dan berbisik di telinga Osamu.
"Merangsang.."

"Ahnnnnm~ S-Suna udah gak tahan~"

"Kalau kau mau, coba bersikap manis seperti anak anjing."

"Wan! Wan!"

Tiba-tiba ada yang memukul kepala Osamu dengan cukup kuat. Ternyata Kakak laknatnya lah yang melakukannya.

"ASTAGA OSAMU! HARGA DIRIMU DI MANA? MAU AJA DISURUH MENGGONGGONG SEPERTI ITU HANYA DEMI PUDDING MURAHAN?!!?"
Ternyata sedari tadi yang menyaksikan keisengan Suna adalah seluruh anggota club Voli Inarizaki. Mereka hanya melakukan kegiatannya masing masing dan tidak terlalu memikirkan adegan yang hampir menjurus ke 21+, karna hal seperti itu sudah lumrah . Walau awalnya mereka agak tercengang karena ternyata Osamu rela berperilaku seperti jalang murahan di depan kekasihnya, hanya demi seonggok pudding murahan yang bisa Osamu beli sendiri.

"Ahahha Tsumu, kau memang pintar mengajari adikmu cara menggoda. Ha.. aku harus ketoilet.."
Kata Suna sambil beranjak, setelah memberikan pudding yang dia beli tadi kepada Osamu. Osamu langsung menerimanya lalu bersorak girang, sembari berlari kecil kearah Kita dan minta disuapi oleh Kita seperti anak 3 tahun dengan ibunya.

"Uhuk ngapain tuhh? "
Kata Atsumu bertanya dengan nada pura pura penasaran.

"Entahlah, melakukan sesuatu. Sembari melihat video yang baru saja kuambil " Suna menggoyangkan HPnya. Dan berjalan keluar ruangan ganti.

Setelah selesai disuapi pudding oleh Kita, Osamu baru sadar jika Suna sudah tidak ada diruang ganti. Osamu pun memanggil kakaknya.

"Tsumu.."

ハイキュー!!の RANDOMM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang