Jujur judul dan sebagian isinya terispirasi dari lagu "onegai darling". Dan ku tau lagu ini karna di cover sama singer fav ku Urata ft. Nqrse
Jadi jika berkenan tolong di baca dengan baik, dan jika ada kritikan silahkan komen, maka akan ku perbaiki.
.
.
.
.
Seperti biasa dia pulang dalam keadaan mabuk, pasti ulah Kuroo yang suka menantangnya untuk meminum sake sebanyak 7 gelas. Padahal sudah kubilang berkali kali untuk jangan terpancing oleh tantangan kuroo.
"Keijiehhh~~ aku pulang" katanya sembari memelukku..
Astaga bau sakenya menyengat, atlet voli macam apa yang setiap hari kerjanya sehabis bertanding hanya minum sake? yah...tidak setiap hari juga sih. Dan juga dia merokok, padahal dia sudah berjanji padaku tidak akan merokok, tapi nyatanya dia merokok
"kamu bau sake, aku gak suka. Jangan deket deket...." kataku dengan tampang datar seperti biasanya.
"Kenapa sikapmu dingin seperti itu pada suami mu sendiri? padahal tim kami menang kejuaraan dan masuk final"
"Bagaimana sikapku tidak begini? sudah ku bilang berkali kali jangan minum sake berlebihan, kamu ini atlet, apa kabar dengan kesehatanmu? kalau kamu sakit aku tidak akan pernah mengurus mu, aku bersumpah aku tidak akan mengurus mu. Urusi saja hobi meladeni tantangan mu dan hobi merokok mu itu."
"Keiji jangan marah dong... aku janji gak akan merokok dan minum sake lagi"
"Omong kosong macam apa yang baru kamu ucapkan? aku bahkan tidak percaya dengan kata-kata mu yang barusan."
"Hey, yang ku katakan tadi bukanlah omong kosong, aku berjanji padamu." katanya sambil melingkarkan tangannya di sekitar pinggangku.
"Apa jaminan untuk omong kosong mu itu?"
"Uang belanja tambahan?" katanya dengan muka berharap bahwa sogokannya kan berhasil
"Tidak mempan" kataku dingin, sebenarnya aku sudah ingin tertawa lihatlah mukanya lucu sekali.
"Jalan jalan honeymoon yang kedua?"
"NO... kau pikir dengan menyogok ku, aku akan meng-iya kan? kau ini bodoh atau apa?"
"Baiklah kau begitu kamu mau apa? akan ku turuti apapun yang kamu mau"
Membuat ku memilih apapun yang ku mau dengan tampang memohon yang manis seperti itu? aku mana tahan untuk menekannya lebih lagi.... sudahlah aku menyerah.
"Yasudah lah, ku pegang janjimu.... lagi pula aku sedang tidak ingin apa apa" kataku sembari tersenyum padanya
"Keeeeiiijiii, kamu manis sekali. Jadi makin sayang"
"Berhenti menggombaliku dan pergilah mandi, aku akan menyiapkan makan malam."
"Yahhh... kembali ke keiji yang dingin lagi"
"Koutarou san, kalau aku berbalik dan kamu masih berada di blakangku aku tidak akan memberikan service malam ini?"
"Oke siap nyonya bokuto!" katanya sambil berlari cepat kearah kamar mandi di lantai atas
"Hati-hati nanti jatuh, besok kamu ada latihan kan"
"Iyaaaa aku akan hati-hati"
GUBRAK
Astaga sudah ku duga, pasti jatuh
"KAMU TIDAK APA APA?" teriakku dari lantai bawah.
"YA AKU BAIK BAIK SAJA, ABAIKAN YANG TADI" balasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ハイキュー!!の RANDOMM!
FantasíaJADI YAHHH! INI ISINYA RANDOM BANGETT! ADA CHAT, FANFICNYA, DAN ADA SHIP-SHIP KESAYANGAN KITA DONG #capslockjebol//slapedeps1000%love. Bodo amat!!!! pokonya yoroshiku!!! BTW ini Always Yaoi! ⚠️Ada lemonnya, yang polos plis jangan berkunjung⚠️