" buat apa lo kesini?! " jennie menatap taehyung dingin nan tajam
Taehyung tidak menjawab dan hamya menunduk..
" oh.. Lo mau ngasih undangan perayaan tunangan lo sama jisoo? "
" J.. I know i wrong.. Gue minta maaf " ujar taehyung sambil menatap jennie sendu
" tae.. Lo bentak gue! Lo salahin gue! Lo lukain gue taehyung! " jennie mengacak rambut nya kasar
" kenapa lo kaya gini tae!? Lo pikir semua selesai dengan kata maaf?! Hiks.. "
" Lo lukain gua! Lo lukain fisik dan hati gua!?
Gimana gue mau maafin lo!? Setiap gua butuh lo.. Lo ngilang?!! Lo malah asik sama dunia lo! Sama jisoo!! Dan nggak pikirin gua!
Nggak fikir perjuangan gua selama 5 tahun buat dapet beasiswa itu tae.. Hiks.. Dan karena sikap lo itu beasiswa itu kecabut! Lo tau gak rasanya jadi gua?!
Lo sakitin gua tae! Maaf gak cukup buat gua! Meskipun lo ngelakuin hal hal yang bisa meluluhkan gua?! Lo gak bisa dimaafin tae hiks!"
Jennie sudah mengeluarkan unek uneknya selama inibyang ia pendam sendirian..
" kenapa J? Huh.. J.. Maaf kalau
gu- "" GUA SUKA SAMA LO TAEHYUNG! GUA SUKA SAMA TAEHYUNG BAJINGAN INI! " taehyung terdiam.. Walaupun ia mengetahui fakta itu namun ada rasa beda saat jennie mengungkapkanya
" rasa sayang gue ngalahin ego gua tae! Gue sayang sama lo lebih dari seorang sahabat! Dan dengan seenaknya.. Lo baperin gue dan lo ngasih harapan terua ke gue!
Make sense? No! This is not a play game tae! You broken everything tae! And that easeas you say sorry?! Fuck you! " jennie merosot ke bawah dan berjongkok..
" J.. I know you feeling.. " jennie terkejut.. Dari mana taehyung tahu..
tapi jennie memikirkan.. Satu hal yang membuatnya kembali mendidih" Kalau lo tahu .. Kenapa lo terus terusin tae! Lo harusnya ngehargain gue!
Mencintai dalam diam itu gak enak! Dan lo tahu nggak? Hati itu bukan mainan yamg lo mainin dan kalau lo bosen lo tinggalin gitu aja! Nggak kaya gitu!
Better you go now and Thing what i say it! Just go please! And taehyung..
Baru sekarang gue ngerasa bodoh.
Gue masih sayang lo disaat lo kaya gini! Gue sayang sama lo! Tolong jagain jisoo! Jamgan kecewain dia.. Sama kaya gue.. "Blam!..
Jennie menutup pintu apartmen nya dengan kasar..
Jennie berjongkok bersandar pada pintu dan menangis melepaskan bebanya..
Di sisi satunya.. Taehyung juga menyandarkan dirinya di pintu dan menangis dalam diam..
Ia mendengar isakan jennie.. Hatinya tersayat sayat.. Sangat sakit ketika mengetahui jennie menangis dan terluka.. Terlebih karena dirinya..
Apakah ia dan jennie berakhir seperti ini?
Φ
Taehyung berjalan di sekitar cafe.. Ia butuh menjernihkan pikiran nya
" yak! Hahaha.. Oppa.. Hentikan... Hahaha.. "
Samar samar taehyung mendengar suara yang tak asing di telinganya..
" ji-jisoo! " taehyung mencari sumber suara..
Dan menemukanya.. Tetapi..
" tunggu jisoo demgan pria lain?! " taehyung menggeram perlahan..
Melihat jisoo bermesraan dengan pria lain membuat hatinya lagi lagi tersayat..
Taehyung membulatkan matanya..
Jisoo berciuman dengan pria lain..
Taehyung ingin melabrak jisoo namun entah kenapa kakinya terkunci dan hatinya berkata tidak untuk beranjak ke sana..
Taehyung mengeluarkan handphone nya berniat melakukan sesuatu
Jisoo💝
Ji.. Bisakah kita bertemu?
Dari sini taehyung bisa melihat jisoo sedang melihat handphone
Maaf tudak bisa.. Aku ada kerja kelompok tae..
Taehyung berdecih
Ouww baiklah.
Kita bertemu besok ya di..
cafe afeαisIya tae..
Taehyung memasukan handphone nya lalu perhi dari satu..
Ia benar benar kacau.. Dalam satu hari.. Ia dihancurkan oleh 2 wanita..
Jennie yang menyayanginyaDan..
Jisoo yang menghianatinya
Φ
Jaewon memandang foto jennie di wallpaper nya.. Ia memang masih menyayangi jennie..
Ia bahkan tidak merubah sikapnya.. Semua hanya topeng untuk mengambil jennie seutuhnya.. Menjadikan jennie satu satu nya milik jaewon..
" lihat saja jennie kim.. Dimana suatu saat jennie akan dimiliki oleh jung jaewon.. Bersiaplah ms.jung .."
ΦWelcome backkkkk
Votement wajebbb
KAMU SEDANG MEMBACA
TERITORI » TN ( End✓ )
ФанфикJika aku mencintaimu sama saja seperti aku menghianati janjiku janji hidup kita agar saling melindungi satu sama lain.. Susah banyak air mata yang kukeluarkan tawa yang menyeru dan semangat yang menggebu nggebu jika hal itu bersangkutan denganmu...