6.Lalala lost you

924 125 4
                                    

If I'm honest, I'd call, but I'm trying to let go
And I hope you're happy, livin' life in taxis
But you'll always have me, you'll always have me
-La la la lost you ( Niki )

Φ

" nee? " Jennie menengok ke joohyun dengan terkejut..

" apa maksud eomma dengan menikahkan ku dengan taehyung? " tanya jennie

Jennie terkejut atas penuturan joohyun.. Joohyun berfikir untuk menikahkan jennie dan taehyung..

" eomma.. Taehyung punya seseorang untuk masa depanya.. " ujar jennie menunduk..

" tapi eomma tau.. "dengan cepat jennie menutupi kesedihanya..

" gadis itu bernama jisoo.. Dia sangat baik.. Cantik.. Pintar juga pengertian.. Dia pasti serasi jika bersama taehyung.. Sebaiknya eomma menikahkan taehyung
deng- "

" jangan berpura pura jen.. Eomma tau kau tidak suka taehyung dengan perempuan lain.. " potong joohyun dengan datar..

Jennie melihat joohyun dengan berkaca kaca

" eomma.. Apa aku boleh egois sebentar? " jennie sudah menghapus air mata nya kasar..

Joohyun segera memeluk jennie..

" eomma.. Jennie pengen banget sama taehyung walaupun bentar aja.. Hiks.. Tapi kalau taehyung gk bahagia sama jennie.. Hiks.. Jennie juga bisa apa eomma.. " ujar jennie..

" aku ingin taehyung bahagia eomma.. " ujar jennie

" bersabarlah jennie.. Tetaplah disisi taehyung.. " ujar joohyun..

" aku tidak akan meninggalkanya.. " ujar jennie..

Joohyun tersenyum gemas melihat sikap jennie..

Kalau saja eomma berani jen.. Eomma akan beritahu padamu tentang perjodohan kalian..

Φ

" appa.. Tapi aku mencintai gadis lain.. Aku hanya menganggap jennie saudaraku.. " ujar taehyung..

" tapi itu kau bagaimana dengan jennie.. " perkataan joonmyeon mengingatkan taehyung akan ucapan jennie..

Kim taehyung yang kucintai lebih dari seorang sahabat..

" jennie pasti tersiksa akan perasaanya.. " joonmyeon menaruh cangkir kopi itu di meja..

" tapi appa.. Aku dan jennie bersahabat selama 16 tahun.. Jadi.. Tidak mungkin itu terjadi.. "

Joonmyeon tersenyum remeh..

" tapi selanjutnya apa... Kau akan beranjak ke kamarmu menemukan jennie yang terbaring di ranjangmu. Lalu kau memeluknya.. Kau menganggapnya kegiatan sehari hari tapi jennie? " joonmyeon mengelus bahu taehyung..

" belum saatnya kau tahu tae.. "

Taehyung menatap bingung punggung ayah nya itu..

TERITORI » TN ( End✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang