Ara kini lagi duduk dibalkon kamarnya.sambil menyeruput teh hangat kesukaannya.
Tiba tiba ada bunyi deringan dri hp nya ara.Line!
Heeseung🙄
Ra
Lagi dimna?Apa?
Lagi dirumahBentar lagi gua jemput
Kemana?
Kehatimu eaa.g
Apasih sung serius deh!
Jadi mau diserusin nih?😂
Tau ah sung pundung gua!
wkwkwk udah sono siap² kita jalan² ok?
(Read).Ara cepet² ganti baju,gk ribet sihh cuman kaos biru ama celana jeans doank sama pake bedak bayi trs bibirnya dikasih liptint ak udah cakep eaa.
Udh selesai ara langsung turun kebawah buat ijin sama orang tuanya.
Tin tinnn!!!
Ara langsung jalan keluar rumah dan disana udh terparkir mobil dan kan supir.ggg
Heeseung senderan di samping mobil sambil melipat kedua tanganya dan natep ara intens.Heeseung pun langsung menggambarkan penampilan ara dengan tangan yg membentuk huruf ok.
"Udahlah seung sekarng kita cus aja ok"-ara.
Heeseung menuruti kata sahabatnya itu dan langsung keduanya masuk ke mobil.
Diperjalanan...
" seung kita mau kemana sih?"-ara.
"Kemana yaa...??ke bukit gembok mau gak?disitu juga bnyak yg jualan dan juga pemandanganny indah"-jelas heeseung.
"Ok lah kuyy"-ara.
Heeseung langsung menancapkan gas menuju lokasii..
Ssmpai lokasii ara dan heeseung langsung keluar dan ara dibuat kagum sama lokasinya satu kata buat lokasinya 'mengagumkan' ini pertama kali buat ara ke sini.
"Gimna?indah kan.."-heeseung.
Ia melihat wajah ara yg mengembangkan senyuman.heeseung senang bisa membuat ara tersenyum."Indah bngtt!!!"-ara.
"Gimna klo kita beli gembok nya?"-heeseung.
Ara lngsung mengerutkan dahi.pasalnya gembok itu bukannya hanya buat orng yg punya pacar?.bodoh nya ara.
"Bukannya cuman buat orng pacaran aja yh seung?"-ara.
"Hhh..ara..ara..berlaku buat semua lah mau pacar ato sahabat.emang lu gamau doain agar hubungan kita ttep langgeng?"-heeseung.
"Mau lah!ish lo tuh yaa"-ara gregetan.
Mereka langsung beli gembok nya dan mengunci nya di tembok jaring.sumpah kaga tau gua namanya wkwk.
Next.jalup bintangnya.