Masih inget kemarin yg ara ama heeseung pasang gemboknya?disitu heeseung udah mulai ngarasa aneh ama dirinya.
Heeseung kaya gamau kehilangan ara yah meskipun udah 1 tahun sahabat an dan baru kali ini heeseung baru merasakan jantungnya keguncang.y gtu deh pokoknya.Line!
Ara🌏🐥
Seung..
Gua ga masuk sekolah hari ini ya..Kenapa ra?
Sakit kan lu..maapin yh ra..
Elu juga sihh disuruh nunggu juga malah maen hujan hujanan,kan jadi sakit bego!Duhh iya iya..tapi ntar ijinin gua y.
Iya tenang
Yodah sekarang istirahat janlup makan obat ok?
Gws ra😘❤"Nih anak udah ga waras keknya"
Emotnya seung.jijiq cecans ewhh dhlh ntar klo mau kesini bawain gua mie ayam nya mang joko y.
Thankiww..muahhIye iye
(Read)Kok tiba² ara sakit?jadi kemaren pas jalan jalan di tamn tuh hujam deres banget.heeseung ama ara nyari tempat teduh di depan toko.pas heeseung mau nyopot jaket nya buat ara eh!ara nya langsung lari ke pinggir jalan buat hujan hujan jadinya sakit deh...emng ara klo soal hujan tuh semangat 45 hadehhh..
....
Tok tok tok!!
Pintu ara kebuka nampakin heeseung yang tengah membawa kresek hitam yang isinya mie ayam semua.
"Wahh heeseung cocok dahh makasihhh aww"-ara kesenengan.
"Dah makan tuhh"-heeseung.
"Lu gamau juga?"-tanya ara.
"Ya mau lah...ini juga ada 3 kan 2 buat elu 1 buat gua.gua tau klo lu udh makan mie ayam nya mang joko pasti bakal nambah.."-heeseung memutar bola mata malas sambil geleng².
Ara cuman ketawa pelan.abis itu mereka menikmati enaknya mie ayam mang joko.laper njerr man masih pgi ini yawlohh.
Pas udah selesai heeseung ama ara mutusin buat maen² aja dikamar nya ara.maen kartu UNO tantanganny yg kalah mukanya hrs di kasih bedak am lipstik sepuasnyaa.
.
.
."Ya!!jan tebel² seung ih!!muka guaa!!!!"-rengek ara.
"Jiahahahah muka lu kek monyed ra bwahahahah!!"-heeseung udh ketawa keras bngt sampe megangin perutnya.
.
."Muka guaa yang gmteng udah tidaq bersihh..eh!ra!?ngapa bibir gua sihh!!!"-protes heeseung ga terima karena bibirnya di kasih tebel bngt.
Ara udh ketawa² ga jls.
Wkwkwk.
Ngakak bayanginnya..Next..janlup bintangnya..