1999

9 3 0
                                    

Tayangan-tayangan televisi hiburan anak cukup menjadi magnet bagi anak-anak, terlebih sebelum era serba-digital saat ini. Serial kartun, serial kreasi, serial menari dan bernyanyi, atau serial dengan boneka-boneka tangan dengan orang-orang berkostum. Begitulah premis awal cerita ketiga dari Creepypasta ini, sebuah tayangan hiburan anak yang sesungguhnya menyimpan kisah lain yang lebih mengerikan di baliknya.

Tahun 1999, seperti judulnya, adalah tahun ketika sang protagonis Elliott menonton channel Caledon Local 21, yang menayangkan serial televisi dengan tokoh utamanya diisi oleh Mr. Bear. Mr. Bear adalah seseorang yang memakai kostum beruang.

Setiap episode berisi cerita-cerita konyol, terkadang diisi oleh beberapa anak kecil sebagai teman Mr. Bear. Suatu ketika, Mr. Bear mengirimkan undangan, di layar kaca yang menampilkan alamat lengkapnya untuk anak-anak yang ingin menghadiri acaranya.

Elliott, yang saat itu masih berumur 5 tahun, iseng-iseng mengirim surat ke alamat Mr. Bear supaya diizinkan untuk tampil di acaranya. Satu minggu kemudian, ia pun mendapat balasan dari Mr. Bear yang dengan senang hati mengajaknya datang ke acara Mr. Bear.

Namun, ketika Elliott dan ayahnya benar-benar berangkat, yang ditemuinya bukanlah studio seperti umumnya, melainkan sebuah rumah tua yang bobrok—dan telah dipenuhi polisi. Ternyata, Mr. Bear adalah orang yang dicurigai polisi sebagai terduga pelaku kejahatan.

Bertahun kemudian, Elliott yang masih dihantui kejadian tersebut memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Mr. Bear dan anak-anak yang sempat terlihat dalam acaranya. Cerita ini cukup panjang, dengan kronologis yang runtut pula.




Sc: https://bacaterus.com/creepy-pasta-terpopuler/amp/

creepypasta "scream"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang