Hello Kitty

14 4 0
                                    

Dikisahkan pembuat karakter Hello Kitty ini adalah ibu dari seorang anak yang mengidap penyakit kanker mulut. Di tahun 1970, ibu tersebut memiliki seorang anak gadis berusia 14 tahun yang didiagnosa terkena kanker mulut.

Dokter mengatakan bahwa kondisi anak gadis tersebut sudah sangat parah. Pada waktu itu, penyakit yang diderita oleh anak gadis itu belum ditemukan obatnya. Pihak medis sudah melakukan berbagai cara untuk menolong anak itu, tetapi kondisinya tidak kunjung membaik.

Sang ibu yang begitu menyayangi putrinya mencoba untuk melakukan berbagai macam cara dan usaha demi kesembuhan buah hatinya. Berbagai macam bentuk pengobatan telah dicobanya, tetapi hasilnya tetap saja nihil.

Ibu itu tidak putus asa, ia mengunjungi setiap gereja yang ada di kotanya. Ia berdoa kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh untuk memohon kesembuhan bagi penyakit putrinya. Akan tetapi, takdir berkata lain, anak gadis itu tetap tidak mendapatkan kesembuhan meskipun ibunya sudah berusaha sekeras mungkin.

Usaha yang tak kunjung membuahkan hasil membuat sang ibu menjadi depresi. Ia tidak lagi bisa berpikir dengan jernih. Sampai akhirnya ibu tersebut terlibat dalam semacam ritual dan perjanjian dengan iblis.

Si ibu memohon kepada iblis (Devil) untuk segera menyembuhkan putrinya. Iblis pun menjawab permohonan si ibu tersebut. Akan tetapi, semua yang berasal dari iblis selalu ada ‘imbalannya’. Ibu itupun menyanggupi permintaan si iblis dan mengikat perjanjian dengannya.

Untuk menyembuhkan penyakit kanker mulut putrinya, iblis meminta imbalan kepada si ibu untuk dibuatkan sebuah karakter yang bisa diterima oleh seluruh dunia. Karakter tersebut harus mendapat perhatian dari semua orang, tak terkecuali anak-anak dan orang dewasa. Karakter tersebut dibuat agar iblis dapat menjaring banyak orang untuk masuk ke dalam penyembahan setan.

Setelah putrinya sembuh, ibu itu menepati janjinya kepada si iblis. Ia membuat sebuah karakter dengan rupa yang sangat lucu. Karakter ini tidak memiliki mulut, hal ini dilakukan untuk mengenang kondisi putrinya yang pernah mengidap kanker mulut. Karakter tersebut diberi nama Hello Kitty. Dalam bahasa Cina, Kitty berarti Iblis (Devil). Jadi, jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Hello Kitty memiliki arti Halo iblis.

Benar atau tidak kisah misteri Hello Kitty ini, toh nyatanya karakter ini memang memiliki begitu banyak penggemar fanatik. Ada yang menyebutkan bahwa seseorang yang membeli pernak-pernik Hello Kitty berarti sudah mempersilahkan iblis untuk masuk ke dalam kehidupan dan hatinya.

Ada pula yang mengatakan bahwa remaja pemuja setan sengaja membuat tattoo Hello Kitty sebagai simbol rahasia. Tattoo Hello Kitty ini memiliki arti bahwa pengguna tattoo tersebut merupakan ‘Anak Gadis Iblis’.





Sc: lupa aku ambil creepypasta ini dari web mana + mager cari tau lagi ´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ 'maafkan

creepypasta "scream"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang