Chap 1

1.8K 112 0
                                    

Hari ini ayahku pulang dari Swedian. Aku pun sangat bahagia....

" yeayyyy ayah pulanggg!!!" Kataku sambil lompat- lompat di kasur.

Tok Tok Tok  "non!! kenapa nonn.." Tanya bibi khawatir karena kamu loncat- loncat di kasur.

"Umm gapapa bii" Jawabku teriak.

"Ok non hati- hati. Kalo ada apa- apa panggil bibi"

"hmmm" jawabku.

                          SKIP Ayah kasih kabar

Daddy ❤🌹

Halo, sayang..

                                                                                                                                                              Iya dad,  why?          

Ayah  udah sampe mau bandara nih.

                                                                                                                                                            Oh ok aku otw..

Sip, take care.

                                                                                                                                                                 Too..

                                                                        END CHAT

Akhirnya kamupun langsung begegas ke bandara. Sesampainya di bandara kamu terkejut bukan main. Terlihat denganmu kalau ayahmu sedang bermesraan dengan wanita yang hampir seumuran dengan ayahmu. Terlihat juga ada 21 pemuda tampan dibelakang ayahmu dan wanita itu.Kamu langsung menghampiri ayahmu....

"Dad" kataku.

"Wah kamu sudah sampai ya" Aku mengangguk sebagai jawaban. " Ini kenalin bunda baru kamu dan kakak barumu"

Deg'/

Apa!! bunda dan kakak baru.. Ishh aku benci denganmu ayah !!!(Batinmu)

Nah gara- gara ini kamu berubah 180%. Super dingin, penuh dengan kebencian, dan tidak sopan.

"Ohh" Kataku malas. "yasudah kalian pulang sendiri, tadi aku kesini cuma make mobil kecil dan cuma muat 2 orang" Jawabku santai.

Semuanya pun kaget dengan kata- katamu yang seperti itu.

"Bye" kataku.

Aku masuk ke mobil dan langsung menancapkan gas dengan kecepata tinggi sambil menangis deras. Aku pun memutuskan untuk pergi ke taman yang memang aku sering kunjungi dengan bundaku dulu.

Disisi lain

"huft" ayahmu membuang nafas berat.

"Sudalah dia pasti butuh waktu untuk menerima kita" Kata Wallie si wantia itu.

Back to you

"Bunda aku kangen😞😞😞" Katamu. " Aku tidak akan menggantikan posisimu di hatiku"

Akhirnya kamu memutuskan untuk pulang karena sudah hampir gelap.

//Dirumah

Kamu langsung masuk dan langsung mendapat pemandangan dimana semua kakak tirimu sedang menonton TV di ruang tengah. Kamu pun langsung pergi ke kamarmu begitu saja. Tiba- tiba....

"Habis dari mana kamu?" kata kakak tirimu yang bernama Mark sambil memegang tanganmu.

" Taman" Jawab mu malas.

"dah geh lepasin gw mau kekamar woi!" Katamu.

Akhirnya dia melepaskan tanganmu dan kamu langsung pergi ke kamar mu.

"HAh!"Katamu sambil melempar badanmu ke kasur. "Aku benci hidup ini"

Kamu pun pergi mandi dan tidur.

5 menit kemudian

" Amanda bangunn...." Sambil menggoyang- goyangkan badan mu.

" Sapa seh ganggu aja" Katamu dengan mata yang terpejam.

"ini Jeno" kata orang itu.

"Ishhh" Katamu kesal dan langsung berdiri. 
"Lu ini gila apa sih main masuk kamar orang aja" kamu pun ngoceh. "Udah sana keluar"

" Buru turun apa gw gendong!" Ancam Jeno.

" Ishhhhhhh" Katamu kesal.

Kamu pun turun ke meja makan mendahului Jeno.

" Hai Amanda" Sapa smua orang. Tapi kamu hanya diam tidak menjawab apapun.

Pada saat kamu mau menggambil lauk, piringmu diambil Wallie dan dia langsung mengambilkan makanan mu.

Selesai diambilkan dia memberikan piring itu padamu. Tapi kamu menggambil piring itu dan menukarkannya ke piring ayahmu yang masih kosong. Setelah itu kamu mengambil makananmu dan langsung pergi ke ruang keluarga dan makan sendirian.

"Amand..." Ucapan ayahmu kepotong dengan ucapan ibu barumu itu " sudalah dia mungkin perlu waktu"

"Kenapa dia seperti itu?" (Batin semua kakak tirimu)

Kamu pun selesai makan dan langsung mencuci piringmu sendiri. Tapi saat mau ke dapur ibu tirimu berkata " Nak !! Biar ibu saja yang cuci piringnya" Amanda ya tetap Amanda dan ya dia mengabaikannya. Sampai ayahnya geram sendiri dan berkata " Hei hargai ibumu ini" Teriaknya dan kalian tau Amanda diam saja tapi dalam dirinya sebenarnya sudah muak dengan semua ini.

Ayahnya menghampirinya dan ingin menamparnya. Kamu langsung berkata " ohh mau nampar silahkann gw gk ngelarang dan lu harus tau skrng gw muak sm lu."

Ayahnya langsung menamparnya sehingga ujung bibirmu berdarah. Kamu langsung berlari ke kamarmu, mengunci pintunya bahkan kamu mengganjal dengan lemarimu mejamu dan kursi mu. Kamu langsung ke teras kamarmu dan menagis sederas- derasnya. "AKU MAU MATI!!" Kamu menagis sambil memeluk foto ibumu.

Disisi lain

Semuanya terkejut dengan ayah yang menamparmu tadi. 

"Apa yang aku lakukan?!?!?!?!" (Batin ayahmu).

SHOCK ya itu lah yang mereka rasakan sekarang.

Terlebih mendengar teriakan mu itu. Kakak- kakakmu langsung naik ke kamarmu dan langsung menggedor- gedor 

My Stepbrothers_NCT ot21 ∆_∆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang