Cha Jun-ho

144 8 0
                                    


Nama Panggung: Junho (준호) 
Nama Lahir: Cha Jun Ho (차준호) 
Posisi:  Vokalis, Visual 
Ulang Tahun: 9 Juli 2002 
Zodiak Tanda: Cancer 
Tanda Cina: Kuda 
Kebangsaan: Korea 
Tinggi: 178 cm (5'10 ″) 
Berat : 63 kg (139 lbs) 
Golongan Darah: A 
Perusahaan: Woollim Entertainment

Fakta Junho:

Kehidupan Awal & Keluarga
- Junho berasal dari Hongseong-gun, Chungcheong Selatan. 
- Dia memiliki 1 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan. 
- Dia bersekolah di Hanlim Multi Art High School. 

Sifat & Fakta Pribadi

- Keahliannya bernyanyi. 
- Hobinya sedang menonton film dan bahasa goblin. 
- Junho telah berlatih selama satu tahun dan 3 bulan sejak awal pertunjukan. 
- Junho adalah jurusan vokal, dia sekelas dengan Han Chowon (Produce 48) dan TXT 's Taehyun  dan Heuning Kai. 
- Nama panggilan Junho adalah ChaCha. 

Produce X 101

- Video intro Cha Jun Ho . 
- Semua video Produce X 101 Junho.
- Beberapa penggemar dan pelatih menyatakan bahwa Junho mirip dengan L. Infinite 
- Junho sangat dekat dengan Yohan, mereka telah berada di sisi satu sama lain sejak karpet biru. 
- Saat Junho menerima komentar tentang terlihat seperti robot, Yohan ada di sana untuk membantunya berlatih. 
- Junho adalah orang yang benar-benar pendiam dan pendiam ketika pertama kali bertemu orang-orang sehingga dia cenderung menyimpan banyak hal untuk dirinya sendiri yang membuatnya terlihat seperti robot. 
- Dia menyanyikan "aku setelah kamu" selama pertemuan pertamanya dengan produser dan staf acara. 
- Junho peringkat 9, menerima total 756.939 suara. 
X1
- Seungwoo, Yohan, dan Junho dikenal sebagai trio "We Bare Bears" karena mereka telah membawakan setiap lagu bersama di PDX101. 
- Junho adalah "pria beruntung" tim.(WeKpop)
- Junho berbagi kamar dengan Minhee dan Hyeongjun.

biodata DRIPPINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang