Kediaman Jane.
Akhirnya kebenaran terungkap, bukan Jane pelakunya, tetapi Bella. Ya, seharusnya Bella juga menjadi tersangka, mengingat jika Bella merupakan siswa terakhir yang berada di sekolah. Selain itu, Bella dan Anna selalu bersaing dalam hal apa pun, baik pemeran utama dalam drama maupun mengenai ... Geo.
Satu per satu teman sekelas Jane mengucapkan maaf sekaligus bela sungkawa. Akan tetapi, Jane tetap membisu. Tak satu pun ucapan maaf yang ia balas. Ya, tak satu pun, termasuk Geo.
"Aku minta maaf," ujar Geo, lagi. Entah sudah berapa kali laki-laki itu mengucap maaf.
"Jane, maafkan aku ...."
Jane tetap membisu, meskipun suara Geo terdengar semakin parau.
"Kita sudahi," tukas Jane.
"Jane ...."
"Jangan pernah temui aku lagi, sampai kau dan aku ditakdirkan menjadi kita."
"Jane, kumohon ...."
Jane memberikan perahu kertas yang sedari tadi ia genggam kepada Geo. Tak ada tulisan ataupun bentuk bibir Jane di sana, terlihat kosong dan hampa.
"Aku pasti menyimpannya dengan baik, tapi Jane—"
"Pergi," pungkas Jane.
TAMAT
Penulis: Cr-Azy
Artworker: Marsyasp
Cerita ini terpilih sebagai cerita terbaik Circle Pedia Weekly Short Story batch 3 dengan tema Perahu Kertas.
Jangan lupa klik vote dan tinggalkan komentar jika menikmati ceritanya. Terima kasih banyak dan sampai jumpa di CPSS batch 4!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane's Story
Short StorySeseorang yang tak memiliki rasa percaya, ia tak pantas menjalin sebuah hubungan, apalagi cinta. Penulis: Cr-azy Artworker: Marsyasp Batch 3: Perahu Kertas #CPSS #Weekly Short Story