12

531 38 11
                                    

BOOMMM

Ledakan terjadi di lembah tersebut, banyak kabut dimana mana. Sehingga sulit melihat pertarungan mereka berdua.

Sedangkan di tempat Vera, Tiara, Dark dan shadow...........

Merek berhasil mengalahkan para kerdil itu dan mulai menyusul Jin.

"Kita harus menyusul Jin, entah apa yang akan terjadi"-vera

"Iya, tapi masalahnya Jin metelepor Eris kemana?"-tiara

"Aku rasa mereka berada di lembah, karena di sanalah tempat dimana semua makhluk hidup tidak bisa hidup "-shadow

"Kalau begitu kita pergi kesana dan cepat"-dark

Mereka pun belari sangat cepat untuk menyusul Jin dan Eris. Mengapa mereka tidak menggunakan sihir teleportasi?

Itu karena pertarungan mereka sangat menguras kekuatan mereka, sehingga mereka tidak mempunyai cukup kekuatan untuk mentelepor mereka.

Kembali ke Jin dan Eris.........

Terlihat mereka bertarung mati matian, bahkan mereka sampai kewalahan sendiri akibat pertarungan itu.

"Kenapa kau mengincarku, aku tidak melakukan suatu hal mengganggumu kau tau"-jin

"Itu mungkin menurutmu, tapi tidak disaat kau melakukannya kepada ayahku dan aku akan membalaskan dendamnya kepadamu"-eris*dingin*

Jin yang mendengarnya bingung, memangnya siapa ayahnya sehingga ia melakukan itu, disaat itu Eris mempunyai kesempatan dan langsung menendang Jin sehingga ia menabrak dinding lembah.

Jin langsung melesakkan pedangnya dan mulai ingin menebas Eris, Eris yang tidak sempat menghindar terkena sayatan yang sangat dalam di bahunya.

Eris pun langsung melesakkan kekuatan kegelapan kearah perut Jin dan akhirnya jin terdorong kebelakang dan menghantam jurang yang sangat dalam.

Jin pun berdiri dan mengaktifkan mata'iblisnya dan langsung melesat pedangnya kearah perut Eris dengan cepat, Eris pun langsung menyerang jin dengan kekuatan kegelapannya.

Kekuatan mata jin memiliki penglihatan apa yang akan dilakukan musuh sehingga membantu jin untuk mengalahkan Eris.

Disaat Eris ingin menendang Jin, Jin lebih dulu melesakkan pukulan berapinya dan akhirnya Eris terdorong dengan sangat cepat sehingga menabrak jurang.

Keadaan Eris sekarang sedang dalam keadaan tidak mampu bertarung, dan itu akan mudah bagi Jin mengalahkannya, sehingga ia menggunakan kemampuannya untuk menghilang dan membiarkan Jin di lembah tersebut.

"Kita akan bertemu lagi dan akanku pastikan aku akan mengalahkanmu dan mengambil kekuatanmu"kata Eris sebelum ia menghilang dengan kekuatannya.

"CK dia lari, ahkgg"-jin

Disaat itu Vera, Tiara, Dark dan Shadow datang mereka melihat Jin ada disana dan langsung menghampirinya.

"Jin kau tidak apa-apa"-vera

"Yah aku tidak apa-apa akhh, apa kalian mendapatkan permatanya?"-jin

"Tenanglah kami mendapatkannya"-shadow

"Itu bagus"-jin

"Sebaiknya kita kembali, dan mengobati lukamu, aki yakin guru guru mencari kita"-dark

Mereka pun pergi ke markas mereka menggunakan kekuatan teleportasi milik Vera dan seketika mereka telah sampai di markas.

Vera pun langsung mengobati luka jin menggunakan Permatasari penyembuh, itu adalah permata yang telah disimpan oleh kakeknya disaat ia mencari permata yang ada di sini.

aku jadi perempuan (Monkart Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang