Flasback..
Kim dan Boy adalah bersahabatan dari kecil,,,tetapi Kim pindah ke liar negeri karena orang tuanya pindah tugas,,jadi kim dan boy berpisah.
Flasback selesai..Pagi hari nya,,Boy berlari menuju ke ibunya dan berkata "bu,,,,aku masuk ke sekolah SMA FAVORIT di kota ini bu"
Ibu: "hah! Serius,,wahh anak ibu pintar..."
Boy: "hehehe,,makasih bu"
Ibu: "rajin belajar yah nak,,,nanti ibu pergi ke pasar beli perlengkapan sekolah mu"
Boy: "baik bu,,ehh bu aku telepon ayah yah??!"
Ibu: "iya,,pergilah,,ibu pergi dulu ke pasar sebentar"
Boy: "ok bu" (boy langsung menuju ke kamar dan langsung mengambil hpnya dan menghubungi ayahnya)
Ayah: "halo??ada apa boy?anak ku"
Boy: "ayah,,aku masuk diSEKOLAH SMA FAVORITE disini"
Ayah: "wahh,,seriuss,,anak ayah pintar,,,nanti malam ayah beli makanan yah?!"
Boy: "hmm,,baiklah ayah"
Ayah: "ayah,,udahin dulu call nya..ayah mau kerja dulu"
Boy: "baiklah ayah..."(boy langsung mengakhiri callnya) dan boy berencana menelepon kakaknya tapi boy takut dia menelepon kakak nya karena takut mengganggu kuliahnya,,jadi boy putuskan membilang nya nanti setelah kakak nya pulang sekolah..Boy sangat senang kali masuk ke SEKOLAH FAVORITE ITU...
Kemudian Boy pun pergi ke dapur untuk mencari makanan dikulkas dan memakan roti yang ada didalam kulkas...
Hari pun makin sore,,,ibu boy pun pulang dan memanggil boy..
Ibu: "boy,,,anak ku"
Boy: "apa bu??!"
Ibu: "bantu dulu ibu nak"
Boy: "baik bu" (langsung mengangkat belanjaan dan memasukkannya kedalam kulkas), setelah memasukkan belanjaan ke dalam kulkas,,,boy terkejut melihat ibu nya membeli perlengkapan sekolah nya dan berkata pada ibunya "ibu,,beli ini??wahh makasih yah bu"
Ibu: "sama - sama, rajin belajar yah nak"
Boy: "baik bu"
Ibu: "baiklah,,,kamu mandi dulu sana"
Boy: "iya bu" (langsung pergi ke kamar mandi)
Ibu langsung masak untuk makan malam
Hari pun makin malam dan mereka pun makan malam,,tiba tiba ayah pulang kerja dan menekan bel,,
Ibu: "itu ayah??kamu buka pintunya"
Boy: "baik bu" (boy lansung menuju ke pintu dan membuka pintu)
Ayah: "boy,,,selamat yah nak,,ayah membeli kue kesukaan mu"
Boy: "wahh,,masih ayah,,yuk kita masuk ayah,,kita makan malam dulu"
Ayah: "tadi kakak mu menelepon ayah,,mereka agak lama pulang,kira kira jam 11 malam mereka pulang"
Boy: "ohh,,baik lah ayah,,yuk kita makan malam yah"
Mereka pun masuk dan makan malam..
Selesai makan malam,,,mereka pun tidur
Ayah: "yuk kita tidur"
Boy: "yuk ayah,,ehh ayah,,aku mau nanyak kakak jack dan joe belom pulang kuliah?"
Ibu: "kakak mu sebentar lagi pulang"
Boy: "tadi aku mau telepon kakak,,tapi aku takut menggangu mereka belajar'
Ayah: "gak apa apa,,,nanti mereka pulang kok,,,kamu tidur dulu sana,,,besok kamu sekolah kan?? Itu pun hari pertama??"
Ibu: "nanti ibu bilang ke kakak mu,kamu tidur dulu..."
Boy: "baik bu...aku pengen lihat kakak bahagia karena aku masuk SMA FAVORIT (dengan nada sedih)" hendak mau pergi ke kamar nya tiba tiba bel berbunyi...
Jack dan joe masuk dan berkata "kami pulang"
Mendengar suara kakak nya,,,Boy langsung berlari menuju ke kakaknya dan memeluk kakaknya...
Boy: "kak,,aku masuk SMA FAVORITE dikota ini?!"
Jack: "hah,,serius!!!wah adik kakak pintar kali..."
Joe: "kami senang punya adik pintar..."
Jack: "hari ini udah malam,,,ayo kita tidur,,kakak juga capek ngerjain tugas..."
Boy: "baik kak.." (boy langsung pergi menuju ke kamarnya)Ayah: "kok kalian cepat pulang?!"
Jack: "tugas kami udah cepat selesai ayah"
Ibu: "kalian mandi dulu,,,mandi air hangat yah?! Siap itu kalian makan malam yah?!"
Jack dan Joe: "baik ibu" (jack dan joe pun pergi menuju ke kamar mandi..)
Tak lama kemudian,,jack dan joe pun selesai mandi dan makan malam...selesai makan malam,,,joe dan jack pun istirahat sejenak..kemudian ibu datang menghampirin mereka dan berkata "setelah istirahat,,,kalian tidur yah jangan begadang"
Jack dan joe: "baik bu"
Ibu pun langsung pergi menuju ke kamar....Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME
General FictionBoy adalah siswa SMA Favorit di kotanya,,tapi..dia sering dibully,,tetapi BOY dilindungin sahabatnya bernama Kim. Kim adalah Sahabat BOY tetapi KIM sekolah diluar negeri tetapi kim pindah ke sekolah BOY,,tetapi KIM bukan manusia biasa,,KIM punya pot...