EPISODE 3

0 0 0
                                    

Perkenalkan nama ku Wan kalau kamu??
Boy: namaku?!
Wan: iya,,nama mu??
Boy: owh,,nama ku boy...
Wan: salam kenal yah...kita temanan yah??
Boy: iya...
Kemudian seoran siswa lagi menghampirin boy dan wan dan berkata
Mohon maaf,,,apakah kalian siswa baru??
Wan dan Boy: "iya..."
Siswa itu: ohh,,syukurlah,,ku kirain terlambat tadi...
Boy: gak kok,,masih lama....jam 8 pagi kita masuk kan ini masih setengah 8..
Siswa itu: owhh,,perkenalkan nama ku Ghi...
Wan: namaku Wan
Boy: nama ku Boy
Ghi: salam kenal yah...
Mereka pun ngobrol,,,tak lama kemudian bell berbunyi...siswa pun bergegas baris..
Siswa baru pun mengadakan upacara penyambutan siswa baru..hari pun makin siang,,bel istirahat pun berbunyi dan siswa pun beristirahat...
Boy: "Ghi,Wan yuk kita ke kantin makan siang"
Ghi dan Wan: "yuk"
Mereka pun menuju ke ke kantin dan tak lama kemudian mereka sampai dikantin dan memesan makan....setelah memesan makanan mereka pun mencari tempat duduk...
Sudah menemukan tempat duduk dan mereka makan...
Hp Wan berbunyi dan wan melihat hpnya dan dia senyum senyum sendiri...Ghi pun heran lihat wan senyum senyum sendiri....dan Ghi dan Boy berkata "wan..wann..wann!!!(sambil memukul meja)"
Wan: "apa Ghi'
Ghi: "kenapa kamu senyum senyum sendiri'
Boy: "macam orang gila kau,,senyum senyum sendiri,,,apa sih kau lihat"
Wan: "oohh,,aku dapat chat dri GRUP BL (BOYS LOVE)"
Boy: "apa itu BL"
Wan: "iiihh,,masa kau gak tau,,sekarang itu lagi booming"
Ghi: "sini ku jelaskan,,BL itu adalah singkatan BOY LOVE,,BL itu adalah ucapan untuk laki laki yg suka sesama jenis,,bahkan pengemarnya bilang laki laki yang pacaran sesama jenis,,itu imut katanya,,dan orang suka BL itu disebut Fudanshi dan Fujoshi,,fudan sebutan untuk laki laki dan fujoshi itu untuk perempuan"
Boy: "oohh,,,,ehh kok kau tau?!"
Wan: "iya kok kau tau"
Ghi: "adik laki laki ku fudanshi,,jadi aku tau lah..."
Wan dan Boy: "ooohh..."
Wan: "ehh,,adik mu fudanshi,,aku juga fudan,,ahhh,,akhirnya aku dapat teman sefudan,,,nanti kenalkan aku sma adik mu"
Ghi: "iya..."
Boy: "heleh heleh,,Ghi,,kamu suka apa??kalau Wan suka BL,,kalau kamu??!"
Ghi: "aku?!,,aku suka Drakor,,hehehe"
Wan dan Boy: "ooh,,drakor pun so sweet loh"
Wan: "tapi lebih so sweet bl!"
Boy: "iyalah..."
Wan: "boy,,,kau pun suka apa??"
Boy: "aku suka dengar lagu,,terutama kpop,,udah udah,,,kuy kita makan"
Mereka pun makan...tiba tiba wan kebelit ke kamar mandi dan permisi kepada boy dan wan...hendak mau ke  kamar mandi,,tiba tiba wan tanpa sengaja menabrak senior (yang membawa makanan) dan senior itu memegang pinggul si wan..tiba tiba wan terkejut dan melepaskan diri dan terjatuh...
Wan: "aduh...."
Senior: "kau gak apa apa??"
Wan: "gak apa apa kok kak"
Senior: "syukurlah"
Wan: "jadi baju kakak kotor".
Senior: "gak apa apa,,yang penting kau gak apa apa"
Wan: "maaf kak,,aku udah kebelit ke kamar mandi" (wan pun berlari ke kamar mandi) tapi kakak senior itu senyum (pertanda suka sama wan),,senior itu pun pergi...

Wan pun masuk ke kamar mandi dan setelah selesai...wan pun keluar dari kamar mandi dan mulai kebayang kejadian itu...dan wan pun mulai suka sama kakak senior itu.....

Bersambung...............

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU AND ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang