To Squirrel Something Away
Universe: Offspring Warriors
by: Chaezyhwh
Kim Hongjoong x Park Seonghwa
Top!Hongjoong
Bottom!Seonghwa
Warning! Diselingi sedikit adegan dewasa. Harap bijak dalam membaca.
Saat ini, mungkin aku belum bisa memilikimu. Jika seperti ini caranya, apa aku harus menyerah saja?
16 september 2022
Hongjoong merapatkan mantelnya serta mengeratkan pegangannya pada payungnya karena udara mulai mendingin, dedaunan beserta bebungaan juga semakin banyak yang meluruh. Berjalan dengan sedikit berhati-hati karena dedaunan yang sudah menguning bagaikan sebuah lautan membuat kendaraan mau tak mau harus berhati-hati.
Ya, musim gugur telah tiba. Peralihan dari musim panas ke musim dingin yang sebenarnya juga dihidari telah datang. Mengapa?
Karena filosofi musim ini selalu dikaitkan dengan kepedihan dan duka. "Gugur", mirip dengan makna harfiahnya yang berarti berjatuhan.
Juga musim gugur juga sangat tidak dianjurkan untuk bepergian. Ada beberapa orang yang tidak tahan dengan bunga aster saat meluruh—karena alergi, dan ada juga yang tidak tahan karena anomali cuaca yang sangat ekstrem dirasakan di musim ini.
Akan tetapi, itu tidak masalah bagi seorang Kim Hongjoong. Baginya, udara luar itu—walau dalam fase yang berbahaya, sangat menyenangkan. Karena ia merasa sepi jika terus berada di dalam apartemennya.
Ikut menari bersama angin. Bagai terbang bersama dedaunan dan bunga yang jatuh. Beruntung saja ia sudah kebal.
Kemudian ia terus melangkah ke mana kata hatinya meminta. Bahkan menurutinya sampai ke sudut kota sekalipun. Ia dianggap aneh karena terlalu menyukai musim gugur—well, sebenarnya tidak aneh bagi penikmat seni kehidupan seperti dirinya.
Kakinya mengantarkannya pada pujaan hatinya. Sudah sebulan ia mengenal sang pujaan hati. Melalui senyuman yang pada dasarnya untuk orang lain, ah Hongjoong tidak terlalu peduli.
Rumahnya sederhana, di atas bukit. Terlihat sangat nyaman. Lelaki tersebut merupakan seorang mahasiswa kedokteran di kampusnya.
Namanya Park Seonghwa.
▬▬▬
Seonghwa yang kelelahan berjalan sempoyongan di tengah cuaca yang tidak baik menarik perhatiannya—ah salah, memang segala apa yang dilakukan lelaki itu tidak pernah luput dari pandangannya. Juga ketika Seonghwa terlihat marah-marah, Hongjoong entah mengapa suka melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
O N W A R D 📚 ATEEZ Slash [⏯]
FanfictionWe're not a team This is competition Seonghwa: bottom Hongjoong: Top, bottom Yunho: bottom Yeosang: bottom San: Top Mingi: Top, bottom Wooyoung: bottom Jongho: #3 writingcontest #8 competition #10 contest ©2020, Chaezyhwh | FuuFuuMin | -hyunoo | kin...