"Bukan gue orangnya woyy lu salah orang woyy balik gak lu gue timpuk nih" Terdengar teriakan memanggil dari orang di sebrang jalan tetapi tetap tak dihiraukan gadis tersebut ia malah lebih gencar berlari menjauh dari orang tersebut.
"un-tung gu-e sel-la-mat" denisa ya cewek yang tidak menghiraukan panggilan seseorang dari sebrang jalan. Ia ngos ngosan karena terus berlari menghindar dari teriakan cowok tersebut.
Apa masalahnya?
Denisa putri adiguna dia putri semata wayang dari tuan adiguna salah satu pemilik perusahaan yang ada dijakarta. Anaknya baik, manja, tidak terlalu nurut terkesan nakal. Tapi dibalik kenakalannya tersimpan sifat yang ramah dan baik.
Denis tidak sengaja memanggil orang dan mengembalikan dompet yang ia temukan dijalan ia pikir orang itu lah pemiliknya tetapi ia salah. Ternyata bukan orang itu pemilik dompet tersebut.
Lagian siapa suruh difotonya sama yaudah.
Mungkin begitu fikir denis tetapi ia salah orang dan tidak peduli. Ya dia memang baik tapi kalok begini mau dibilang baik dari segi mananya coba?
"assalamualaikum mi pi" denisa masuk kedalam rumah dan menyalimi kedua orang tuanya yang sedang menonton televisi.
"waalaikumsallam sayang kok bajunya basah gini? Hujan ya?"
"enggak kok mi ini tadi cuma keringetan aja, ya udah mau mandi dulu mi pi gerah bangeet" denis menuju kamarnya yang berada dilantai dua rumahnyaa
Denis membuka pintu kamarnya dan segera masuk membanting tasnya dengan asal.
"setan tuh orang untung gue bisa kabur aelah capek bangeet njir" denisa segera melenggang pergi menuju kamar mandi yang ada didalam kamarnya berendam air dingin agak mengurangi penatnya mungkin.
----
"gila tuh cewek ga ngotak kali ya kan bukan gue yang punya nih dompet mana yang punya jauh alamatnya" gerutu cowok tersebut sambil melempar dompet yang ia pegang dengan asal.
"nak keluar sayang makan malam dulu" terdengar suara teriakan yang menggema dari lantai bawah kamar cowok tersebut.
Dengan sesegera mungkin ia beranjak dari duduknya untuk menuju sumber suara yang memanggilnya.
"kenapa mukanya ditekuk gitu ada masalah?" intrupsi seseorang yang duduk disofa ruang tamu.
"gak" jawab dingin cowok tersebut. Emang begitulah sifatnya.
Siapa yang tak kenal dengan marcelino putra pratama anak pertama dari 2 bersaudara putra tuan pratama yang sukses dalam mengembangkan perusahaannya dibeberapa negara diasia. Sifatanya yang cuek, dingin, urakan menjadi ciri khas dari cowok tersebut.
Eits jangan lupakan kalo dia salah satu pemilik sekolah sma ternama dijakarta. Menjadikan dia semakin terkenal saja.
"ya udah makan dulu nak" yang diperintah hanya merespon dengan gerakan saja. Karena dia lebih suka perbuatan dari pada omongan ya begitulah dia aneh memang.
----
Sedikit aja dulu pemanasan ehehe
Vote&comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
Teen FictionBukannya cinta itu berjalan mulus tanpa ada kendala? Kalian salah nyatanya kisah cinta tidak berjalan mulus seperti drama drama korea, seperti yang dialami dua sejoli yang sedang mengalami masa masa puber kedua yaitu mengenal dan merasakan ketertari...