Koridor SMA Cempaka lagi rame, yaiya rame soalnya bel istirahat baru aja bunyi. Lagian mereka kan gak belajar, baru keluar dari aula maksudnya soalnya kan tadi ada lomba bahasa inggris.
Dan yang menang itu kelas 12 IPA 2. Iya, yang Jaehyun sebagai perwakilan padahal dia males.
"Keren banget sih Jaehyun aksen dia kentel banget!" puji Saerom yang langsung ngacungin dua jempolnya.
Yang dipuji si Jaehyun yang songong si Bambam, dia ngerangkul Jaehyun dan bilang "iya lah ajaran gue, ya gak Jae?"
"Gausah solimi lo," sahut Mingyu ngegeplak kepala Bambam.
"Kok digeplak si anying?! Kasian kan kepala pangeran jadi atit,"
"Iyuh. Jijik gue sama lo Bam, pantes jomblo," sarkas Saerom berpose ingin muntah.
"Elo sih milih kak Joshua yang jelas jelas anak kuliahan gak mau sama gue, jomblo kan gue gara-gara lo,"
Saerom mendelik jengah. Jadi emang geng-nya Jaehyun itu ada Bambam, Jungkook, Mingyu, Yugyeom, Dk dan ceweknya ya cuman ada Saerom. Jangan heran kalau dia bareng anjing mulu.
"Weits jernih mata gue brou," celetuk Jungkook tiba-tiba.
Waktu mereka mau jalan kekantin, kantin sekolah ya tiba-tiba ada lima orang beralmameter osis SMA Paripurna naik tangga menuju lantai atas, dimana ditangga udah ditungguin sama OSIS Cempaka.
"Anjir lah coba aja ya OSIS kita kek mereka pasti rajin gue masuk BK," sahut Mingyu.
"Bener njir, cantik banget buset. Apalagi yang ponian tadi kek boneka, siapa ya namanya kok gue gatau sih?" bingung Jungkook, yang diomongin sama Jungkook itu sekretaris 1 SMA Paripurna.
Saerom ngeliat aneh ketemen-temennya, "giliran yang bening aja diliatin ampe mampus."
Sampai dikantin, seperti biasa rame tapi yang pasti gak serame kantin jalur penghubung yang satu meja bisa 12 orang saking ramenya.
"Cepet mau apa, baik gue."
"Samain aja udah, nasi goreng minumnya es teh," jawab Yugyeom cepet dan disetujuin sama yang lain. Sementara DK langsung melengos pergi.
Saerom yang mulut nya emang gatel itu langsung nyerocos. "Serius deh, gue gapernah liat mereka kalau mereka Paripurna. Secara kita sering main-main kesana, kenapa mereka gak ada coba?"
Jungkook yang daritadi kebayang muka cewek ponian langsung ngegebrak meja. "Setuju! Apalagi yang ponian, cakep banget njir."
"Gue tau satu doang. Yang mukanya kek japanese, Mina namanya," celetuk Bambam.
"Galiat gue," jawab Jungkook.
Mingyu otomatis ngegeplak kepala Jungkook, pake tenaga. "Iyalah bego lo mah yang dibahas ponian mulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] ICE CREAM
Fanfiction𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍, 𝐑𝐎𝐒𝐄 (SHORT STORY) Kita lihat, gimana cara Jaehyun ngedapetin Rose si ketua osis SMA Paripurna dengan segala kebucinannya. Start : 19 september 2020 - 21 september 2020 (end)