Mian telat up hehhhe.
Yg mau cerita ini updet trus plis give me vote guys sekarang!!!Oke udh vote blum? Blum jg? OMG
Go Vote
Go vote
Go vote
Okh next to cerita😃
||||||||
"Jngan mendesah dong syg klo kmu ga mau aku gempur sekarang"-Sehun msih dngan gelagapannya, sedetik kemudian gw lngsung sadar dn otomatis gw liat kebawah nya sehun dong dn trnyata. Sehun junior udh bngun dn mendesak ingin keluar spertinya
Gw pn auto melongo and muka gw ikutan merah trus lngsung tarik selimut dn tidur munggungin sehun.
Sehun yg sbenernya ga kuat ngikut gw tidur dn meluk gw dri belakang. Bsa gw rasain sehun junior bner² nempel dibokong gw.
"Syg tnggung jawab dong sehun junior ini mnta dipegang sma kmu yahhh plisss"-Sehun yg udh ga kuat dn mncoba ngerayu gw pke suara² beratnya lngsung ditelinga gw dn buat gw merinding.
"Tpi jngan smpe yg aneh² yah"-Gw hnya psrah dn nurutin mau sehun. Sehun yg seneng pn lngsung narik gw biar gak ngebelakangin sehun lg.
Sehun pun lngsung cium cium bbir² gw lma² ngelumat dngan penuh hasrat. Setelah dibbir lngsung sehun menuju leher gw, gw kegelian smbil mendongakan kepala gw kenikmatan
"Shhhtttt by aku mo nnyaaaa kokkkķ kmu tba² bsa tegang sih byyy"-Tnya gw dngan sdikit dsah²an
"Klo mau desah keluarin aja by aku suka kok hhhehe. Tadi ini kmu nyenggol sehun junior"-Jawab sehunn dn lngsung ngeremes tt gw. Gw hnya bsa ggit bbir bawah gw nahan desahan.
Tngan sehun ngebuka kancing baju gw dn trpampang lh dua bnda kenyal kesayangan nya itu yg msih trbungkus kain. Dicarinya pengait bra gw trus dicopot pke satu tngan dn lngsung dismber puting gw pke mulutnya, diggit dijilat dn tngan satunya lg ngeremes tt gw satunya yg nganggur itu.
Tnpa gw sadari gw hmpir naked dn hnya tinggal trsisa Cd gw doang. Dan dngan aksinya tngan sehun kni memasuki cd gw, gw yg udh pasrah pn hnya bsa menikmatinya krna beneran enak.
"Ahhhhhhhshsss"-Desahan gw llos saat sehun masukin satu jarinya ke vagina gw. Aslinya sih sakit tpi krna sehun maennya lembut jdi ga skit samsek
Sehun yg msih nyusu di tt gw dngan tngan satunya lg berada di bawah gw. Lama² gw bner² kya berada diatas awan and rasanya kya ada yg mau keluar dri vagina gw. Gw tau gw mau klimaks
"Byyyyy....aku u...dahhhh ga tahannnn by.....fasterrr yahhh"-Racau gw dn diiyakan sma sehun. Lngsung lh dipercepat tempo gerakan tngan sehun yg meng in out kn vagina gw. Dan...
"Byyyyy.....aku.....keluarrrr....ahhhhkk....."-Desah pnjang gw menandakan gw yg memcapaiiii klimaksssssnya. Sehun pun lngsung mengeluarkan jarinya dn menjilat sisa kenikmatan itu tnpa rasa jijik.
"Manis...and skarang giliran sehun junior ya syg"-Bsik sehun ditelinga gw.
Gw pun nurut dn lngsung dduk dibawah menghadap junior sehun. Gw pegang pelan² juniornya dri luar sehun hnya mendongakan kepalanya menahan desahan, gw lnjut dn terus buka resleting dn nurunin boxernya and trpampang lh si junior sehun yg gede pnjang pke bnget dn lngsung tegak setelah keluar dri tmpat prsembunyiannya, awalnya gw kaget tpi gw jga suka hahhha.
Gw pegeng pelan² tuh junior dijilat diendus² smpe akhirnya gw kulum tuh junior, ga muat sepenuh nya sih tpi gw ttep mncoba krna rasanya ga bgituh buruk sma sperti apa yg dikatakan di wp² nc hha.
"Ahhhkkk iya syg disituh hngat"-Desah sehun nikmat dngan permainan gw. Ya maklum ini prtama kalinnya bagi gw walau gw udh tau dri wp hhhehehe
Gw lngsung maju mundurkan kepala gw smbil trus kulum junior nya sehun. Sehun hnya menikmati smbil pegangin rmbut gw dn bntu gw maju mundurin juniornya. Stelah brapa lma junior sehun makin terasa gede dimulut gw dn lngsung gw prcepat krna bntar lg sehun bkal keluar.
"Ahhhhkkk syg aku mauuuhh keluar yahhhhhh ahhhhhkkkkkkkk"-Desah plus erangan sehun yg menandakan pelepasannya. Cairan sehun lngsung nyembur ditenggorokan gw krna sehun maksain juniornya msuk lbih dlam smpe full.
"Uhhukkkk uhhukkkk"-Gw kesedak cairan sehun yg bnyak ituh. Sehun yg liatnya lngsung ambil tisu dinakas gw dn ngelapin muka gw yg msih ada bekas cairannya. Dan sekarang posisi kta dduk berhadapan.
"Mksh syg, i love you so much babe"-Sehun smbil rebahin badan gw dn ngecup jidat gw.
"Love you too by"-Gw. Dn kita pun tidur saling berpelukan dngan keadaan msih naked.
Hhhha ada yg bsah ga nih?? Hhhha ngaku lo? Agak gak jelas sih wkwkwk. Next ga nih? Klo next jngan lupa vote komen and subrek ya guys thx. Ily all😘
Aku cinta saya-pcy
KAMU SEDANG MEMBACA
ke'Yadongan' [Me×Osh] 🚫
Fanfiction21+. Sefruit Cerita keYadongan. "Kehidupan Yadong Seorang Alika Putri Winata yg brtemu dngan laki² guanteng abis yg gk kalah yadongnya sma dia. Pertemuannya dngan laki² itu pun merubah kehidupan mereka mnjdi lbih baik satu sama lain" Typo bertebaran...