Disneyland

96 7 1
                                    

Siang hari, pukul 14.00..
bangtan boys sampai di tujuan utama..
yaitu disneyland.

Barisan Food truck berjejer di depan gerbang.. berbagai makanan dari hamburger sampai permen kapas.

"hyung, aku mau permen kapas" jungkook menarik tangan taehyung seperti bocah yang meminta sesuatu ke orang tuanya.

"iyaa iyaa" taehyung nurut aja sama kemauan pacarnya.. toh dia juga kesini buat jungkook.

Pasangan tersebut berdiri di depan food truck yang menjual permen kapas..

"eeeh, ahjussi.. aku mau permen kapas nya satu ya" minta jungkook ke penjual.. yaa ga minta sih.. beli cuy.

ahjussi tersebut mengambil satu permen kapas yanh sudah di bungkus.

"ini silahkan" penjualnya memberikan permen kapasnya ke jungkook.

tertera disitu harganya 30.000 buat satu bungkus permen kapas.

"waduh, satu aja udh 30.000 anjim, maap ya dompet" batin taehyung.

"ini ya duitnya ahjussi.. makasih" taehyung memberikan duit sebesar 50.000.

"kembalinya 20.000 ya" ahjussi tersebut mengembalilan 20.000 kepada taehyung.

"selamat bersenang-senang" ucap ahjussi.

-------------

mereka berdua kembali ke rombongan.

"mana namjoon?" tanya taehyung selepas kembali dari food truck permen kapas.

"lagi beli tiket" balas yoongi.

Namjoon menghampiri rombongan lagi.

"ini ges tiketnya.." namjoon memberikan tiket kepada masing masing orang.

"yaudah sekarang kita masuk yukkkk" ajak jimin ala ala variety show gitu...

para bangtan boys melewati gerbang tiket, dan tangan mereka masing masing di cap pertanda mereka resmi menjadi pengunjung disneyland.

"akhirnya... gue bisa kesini.." ucap jimin.

"emangnya lo belom pernah kesini jim?" tanya jungkook.

"belomm wkwk, norak bgt yaaa" balas jimin.

"mau pisah apa gmn nih???" tanya yoongi.

"boleh sihh.. yaudah misah aja, bareng pacar masing masing" ucap seokjin.

"yaaa lu pada punya pacar, gue gimana goblok!!" ngegas jhope.

"yaa lu bareng gue ama namjoon anjimm" balas seokjin.

"ohh yaudahh" pasrah jhope jadi nyamuk.

-------------

TAEKOOK POV

"jung" panggil taehyung.

"iyaa apa???" jawab jungkook.

"seneng ga???" tanya taehyung.

"seneng dongg, aku selalu seneng bareng sama kamu" balas jungkook. 

tanpa disadari setetes air mata mengalir dari pipi kiri taehyung.

"ehh kok nangiss sihhh" jungkook notice air mata di pipi taehyung.

"kamu lucu bangett jungg..." taehyung sontak memeluk jungkook di tengah kerumunan orang.

"ihhh kak iyaa, tapi jangan disiniiii ihhh" jungkook bukan risih kepada taehyung, tetapi tatapan orang2 menuju ke mereka.

"ehehe iya maap, sekarang jung mau kemana?" tanya taehyung bingung karena jujur saja.. disneyland bukan tempat yang kecil..

"aku mau beli bando dulu hyung.. boleh??" ucap jungkook.

"bolehh.. apapun boleh jung" taehyung mode bucin.

----------------

YOONMIN POV

"hyung mau kemana??" tanya jimin karna sedari tadi yoongi cuma muter²

"kamu maunya kemana?" yoongi malah nanya balik..

beberapa menit mereka cuma jalan² gejelas sampai akhirnya yoongi mendapatkan lampu😀

"naik kora kora yuk chim" ajak yoongi, yoongi klo udh manggil 'chim' berarti moodnya lagi seneng banget.. lah dia seneng mau naik kora kora? (di run bts eps 51 aja dia nyubit kora kora sangking ketakutannya.. nyubit woy😭)

"yakin mau naik kora kora?" tanya jimin ragu ragu dengan ajakan kekasihnya.

"iya yakin, mantap.. aku lho berani" balas yoongi.

mereka berdua mencari perahu gantung yang di sebut kora kora.. tapi tak kunjung melihatnya.. sampai mereka sadar..

"yoongi.. MIN YOONGI.. MANA ADA DISNEYLAND PUNYA KORA KORA!! LU KIRA DUFAN??!!" ngamuk + ngegas jimin, ya wajar saja dia kesel.. pacarnya ngadi ngadi.

"EH IYA YA.. lupa chimm maap ya.. ayok kita main ke istana boneka aja ya" bujuk yoongi.

"huhh, karna kita mau seneng² jadi ayok lah" jimin langsung baikan..

--------☆-------

NAMJINHOPE POV

"joon.." panggil seokjin ketakutan.

"joon.." jhope pun sama halnya dengan seokjin.

"apesii.. takut juga ni gue.. lagian siapa sih yang ngide buat ke rumah hantu?" tanya namjoon kesel.

"noh si kampret" jawab seokjin menunjuk jhope.

"iya iya, sini gue depan deh.. lemah lo" kini jhope di posisi depan memimpin barisan.

mereka menelusuri lorong panjang nan gelap.. tiba² sesosok makhluk muncul..

"WAA ANJING" "GOBLOK" "SETAN" teriak namjoon, jhope dan seokjin.. karena mba kunti yang tiba2 muncul..

"anjing, ngagetin ae" ucap namjoon.

"weh, sejak kapan disney rekrut kuntilanak?" tanya seokjin bingung.

"mana mana pintu keluar mana?" jhope malah nanya pintu keluar..

"di kiri ujung sana" jawab mba kunti.

"yaudeh makasih ye" balas seokjin.

"semangat jadi kunti nya" jhope menyemangati kuntilanak tersebut.

-------☆-------




























tbc.

Stuck With You [Taekook] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang