Minggu, hari yang paling spesial bagi semua orang. contohnya sepasang pemuda yang sedang melakukan simulasi pengangguran..
mereka berdua cuma di kamar, yang tepatnya apartemen milik taehyung. ia sengaja beli apartemen cuma buat mereka berdua, karna rasanya aneh bila pacaran di rumah, apalagi rumah orang tua.
"hari ini mau makan apa?" tanya jungkook seperti istri yang menanyakan suaminya.
"ngga usah jung, nanti kita jalan jalan aja" taehyung selalu ingin memberikan yang terbaik buat jungkook:(
"mau kemana?" tanya jungkook.
"kita nanti ke mall aja, mau beli baju ga?" sekali lagi taehyung bikin baper:(
jungkook langsung menghampiri dan dia mencium bibir kekasihnya... dan kedua tangannya melingkar sempurna di pinggang taehyung..
"aku sayang banget sama kamu" ungkap isi hati jungkook tetap pada posisi memeluk.
"aku ga butuh apa apa dari kamu, aku cuma pengen kamu tetap jadi taehyung yang aku sayang" ungkap jungkook.
"aku akan selalu sama kamu jung, sampai kapanpun" balas taehyung.
suasana di antara mereka menjadi lebih romantis... sampai ketika..
~light it up like dynamite ohoohhh~
/suara nada panggilan dari handphone jungkook.
"ihhh apasihh ganggu" kesel jungkook karna ada yang merusak suasana sebelumnya.
"siapa jung?" tanya taehyung.
"jimin, aku angkat dulu" balas jungkook.
.
.
.
jk: apa jim??
jm: halo jung..
jk: y halo.
jm: ih jutek bgt, eh lu waktu itu beli kue dimana dah? yang di kamar lu itu..
jk: ohh, di holland.. ngape?
jm: ok makasih jung, nanti gue mau minta beliin yoongi hyung hehe.. yaudah babay beb..
jk: dih, iya byee..Jungkook menutup telfon dari jimin..
"udh? dia nanya apa?" tanya taehyung.
"dia nanya aku beli kue dimana.. jadi waktu itu dia main kerumah aku, trs kebetulan bunda beli kue di holland" ungkap jungkook.
"ohhh, yauda jadi jalan2 kan? siap siap jung" ajak taehyung.
jungkook memakai sweater berwarna kuning kesukaannya.
-------------
Mereka keluar dari apartemen, berjalan di lorong menuju lift.. jungkook menekan tombol B1 yang berarti turun mengarah basement.
Taehyung menyalakan mobil besar miliknya.. (bukan trek ya anjim)
"ayok kita berangkat jung.." ajak taehyung.
Mereka berdua memakai sabuk pengaman demi keelamatan bersama.
"let's go hyung!!!" jungkook sangat bersemangat.
Mobil milik taehyung langsung meninggalkan tempat tersebut, segera menuju mall yang selalu mereka kujungi.
Perjalanan berlangsung sekisar 20 menit.. karna sebenernya mall nya deket.
/skip
Mereka berdua sudah sampai di mall, malah udah sempet ke kamar mandi juga..
"mau makan dulu atau mau belanja?" tanya taehyung.
"belanja dulu aja, aku mau beli bahan masak buat di apart juga" balas jungkook.
"oh iya, untung kamu ngingetin jung" taehyung kira mereka kesini cuma buat beli baju doang.
"ehm kan, klo aku ga ngingetin kamu gabakal makan, kulkasmu mau kosong tuh" jawab jungkook.
Mereka berdua layaknya suami istri yang sedang mengurus rumah tangga.
"ambil trolinya hyung" suruh jungkook.
"siap siap" taehyung sudah siap siaga sama bawelan jungkook.
"kita ke tempat nyuci nyuci dulu, pewangi pakaian udah sekarat, badan kamu kalo pulang kerja bau banget" oceh jungkook.
Taehyung mendadak bingung, sejak kapan pulang kerja langsung ketemu jungkook, tinggal serumah juga belum.. dan kalo pulang kerja taehyung selalu pulang ke rumah bukan ke apart.
"hehe iya iya ambil sesukamu jung" balas taehyung supaya gak kena omelan jungkook., jungkook makin kesini kaya mak mak yang bawal ke anaknya.
Mereka berdua menghampiri rak yang berisi merek merek pewangi dan deterjen pakaian. jungkook mengambil pawangi bewarna merah dan hitam.
"kamu suka yang hitam atau merah?" tanya jungkook.
"terserah kamu jung" balas taehyung.
"oke, kita ambil warna putih" jawab jungkook, taehyung hanya bisa terseyum sama tingkah pacarnya.
"ya gusti, tolong hamba;)" batin taehyung.
Lagi dan lagi mereka menghampiri rak demi rak untuk mengisi keperluan di apart, tidak terasa troli yang di dorong taehyung sudah penuh.
"sip, yaudah kita ke kasir ya" ajak jungkook sambil menarik bagian depan troli.
Kini barang barang sudah di angkut dari troli dan di pindahkan ke kantung belanja. karna barang barangnya banyak, taahyung berniat untuk menitipkan barang barang tersebut di tempat penitipan.
-------------
tbc. see u in next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [Taekook] [HIATUS]
Romancetaehyung yang kuliah sambil kerja, dan jungkook yang ingin segera lulus sma, agar bisa cepet² nikah. [taekook] ---------- taekook vkook yoonmin namjin bangtan [bxb] non-baku. (bisa dibilang ini lanjutan my tiger)