PEACH || 01

2.3K 152 123
                                    

Judul : Sweet Escape
Member : Lee Juyeon
Tema : Summer
"Apa yang terjadi saat musim panas?"

Judul : Sweet EscapeMember : Lee JuyeonTema : Summer"Apa yang terjadi saat musim panas?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

이주연

❝🅗🅐🅟🅟🅨 🅡🅔🅐🅓🅘🅝🅖❞





"BENGEK GUE SAMA SKRIPSI!!!!" Teriak Yena membuat Juyeon di sampingnya terkejut.

"Kenapa sih?" Tanya Juyeon ketus.

"Dahlah kita nikah aja wisudanya nyusul"

Juyeon terkekeh lalu mengelus rambut Yena. "Nikah lebih bengek dari pada nyusun skripsi. Jadi selesain skripsi dulu baru nikah, ya?" ujar Juyeon sambil mengelus rambut Yena.

"Kamu sayang gak sih sama aku?!" Tanya Yena sedikit membentak.

"Ya sayang lah, gaperlu ditanya"

"Kalo gitu, bawa aku pergi liburan. 3 hari aja. Aku capek banget sama skripsi ini" pinta Yena sambil memeluk tangan Juyeon dengan pupil matanya yang membersar.

"Mau kemana hmm?" Tanya Juyeon sambil mengelus rambut Yena.

"Hmm, Maldives?"

"Ya! Itu tempat orang bulan madu ngapain liburan sama aku di sana" bentak Juyeon.

"Kali aja, pra honeymoon"

Juyeon menjitak kepala Yena. "Gak Yena, tempat lain"

"Pesan yang ada 2 kamar. Sekarang musim panas pasti asik banget di sana"

Juyeon mengusap kasar wajahnya. "Tapi gak mungkin pergi berdua aja, Yena!"

Yena mendengus kesal. "Yaudahlah bang, aku pergi sama teman kampus aja. Mereka rencana mau pergi ke sana juga kok. Kemaren aku tolak karena pasti gak diizinin sama abang. Nanti aku kabari mereka kalau aku jadi pergi"

"Siapa aja yang pergi?" Tanya Juyeon.

"Yeri, Hyewon, Hangyul, Serim, Mark"

"GAK BOLEH! Ada mantan pacar kamu"

"Ck udah ku duga. Pokoknya aku pergi sama mereka. Liburan manis yang singkat menghilangkan jenuh karena skripsi sialan ini"

Juyeon meraih ponsel yang berada di saku celananya. "Tanggal berapa?" Tanyanya.

"Tanggal apa?" Tanya Yena balik.

"Tanggal berapa kita pergi? Abang mau booking tiket sebelum berubah pikiran"

Senyum Yena merekah lalu menyandarkan kepalanya ke bahu Juyeon. Melihat Juyeon yang sedang mengotak-atik ponselnya.

Dark Peach || The Boyz✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang