Latter to You

277 46 1
                                    

To my partnert :

Especially to kak youisprincess yang sudah mengundangku ikut project ini. Terima kasih kak, sudah mengikut sertakan diriku dalam project ini bersama alphabetmp atmospherxe boijifools chanewww clynasp EscrituraMoon fluffypurry matchacianam MYCHANNEL445 nyctonouzh perfectjcm seyonara__ skwuenkerr sxhnseagull YumYum_mAh yuyuhi

Apalah diriku ini hanyalah author kentang dan ditantang bikin story oneshoot dengan berbagai tema. Awalnya aku takut, takut gak selesai, takut nyerah di tengah jalan. Aku gak nyangka bisa selesain semuanya dong🥺🥺🥺

Awal aku masuk grup masih 2 bulan lagi. Eh taunya udah oktober aja. Eh taunya udah november. Sebenarnya yang ikut banyak tapi beberapa ada yang mundur karena alasan masing-masing dan akhirnya cuma segini yang ikutan.

Pas H-1 udah bengek-bengek tuh belum kelar lah, susah nge tag lah🤣 Banyak lah kalau disebutin.

Aku belajar banyak hal, dari bahasa dan gaya ketikan(?) aku iri dengan kalian yang bikin story dengan bahasa baku, iri lihat chapter kalian yang aestetic, dan iri lihat cover kalian yang keren.

Kalian semua keren pokoknya. Aku hanyalah kentang yang dianiaya kalau kata Sunwoo mah wkwk.

Aku gatau mau bilang apa lagi. Yang jelas TERIMA KASIH atas semua kerja keras kalian untuk memeriahkan project ini.

Semangat untuk semuanyaaa❤️❤️❤️❤️❤️




To my readers :

Apa arti sebuah cerita wattpad tanpa readers? Apa arti sebuah chapter tanpa vote dan komen? GAADA ARTINYA. TANPA KALIAN AKU BUKAN APA APA!!!!

Makasih yang udah baca cerita aku, maaf beberapa chapter terakhir kayaknya kurang profesional karena jujur aja aku hampir kehabisan ide dari chapter Chanhee - Hyunjoon.

Makasih udah selalu vote dan komen. Aku selalu nungguin komenan kalian setiap kali update. Karena Komen itu sebuah penyemangat untuk seorang author.

Demi apa, KOMEN ITU PENTING BUAT KELANGSUNGAN SEBUAH CERITA ASAL KALIAN TAHU.

Jadi, biasakanlah setiap kali membaca cerita jangan lupa komen.

Membahagiakan author segampang itu loh. Membahagiakan orang lain dapat pahala kan? Apa kalian tidak mau dapat pahala? Wkwk

Sekali lagi makasih, makasih udah enjoy baca cerita aku sampai chapter terakhir.

Yang belum follow akun ini, follow yaa karena aku banyak story yang masih ongoing.












Ahhh aku banyak hutang update~~~~~~~~~~

Dark Peach || The Boyz✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang