4.

30 1 0
                                    


Happy reading.......

Author pov

Setelah ara mandi trison langsung mengajak ara untuk mengobrol perihal keinginannya untuk menimang ara menjadi istrinya.

" ra... ehmmm....gini kakak mau ngomong sesuatu sama kamu ? ( duh kok jadi gugup gini sih )" ucap trison yg merasa gugup saat berbicara dihadapan ara.

" mau bicara apa sih kak, bikin penasaran aja ih "

" emm kakak mungkin bukan pria yg sempurna, belum menjadi apa yg ara mau, atau pria yg akan gungkapin perasaan dengan kata-kata yg romanris atau semacamnya tpi yg perlu ara tau bahwa kakak sangat mencintaimu ra, kakak ngomong kayak gini karna kakak pengen kamu jadi pendamping hidup kakak, ra maukah kamu menjadi makmum kakak, menjadi orang pertama yg mendengar keluh kesah kakak, dan maukah kamu menjadi ibu dari anak-anakku nanti ?". Trison menunggu jawaban ara dengan harap-harap cemas. ( takut ditolak ya bang wkwk ).

Ara yg mendengar ungkapan isi hati trison hanya diam tertegun nggak percaya trison bilang seperti itu kepadanya. Ara masih diam dan masih memikirkan jawaban apa yg harus dia bilang ke trison dn untuk beberapa menit ara baru bicara.

" kak... ara nggak tau harus ngomong apa, ara bingung sma perasaan ara sama kakak, tpi ara klo deket-deket kakak jantung ara rasanya deg-degan gitu, trus klo kakak ngeliat ara kayak gituh ara juga deg-degan".

" brarti itu kamu ada rasa sama kakak ra, klo tiap deket sama kakak deg-degan gitu"

" apa gitu ya kak?" Ucap ara dengan wajah polosnya tanpa dosa, trison yg melihatnya pen nerkam ara saat itu juga, tpi dia harus mengontrol birahinya agar ara tidak takut dengannya.

" kamu terima nggak lamaran kakak nih, udah nunggu dari tadi loh, masa belum ada jawaban sama sekali"

" nungguin ya hahaha...... canda kak, emm ara trima kok kak lamaran kakak, tpi kakak harus bimbing ara jadi istri yg baik jangan tinggalain ara meskipun ada masalah yg menghadang hubungan kita pokoknya jangan pernah tinggalin ara ya kak, ara nggak mau jadi janda, ara mau nikah satu kali seumur hidup"

" kamu ngomong apaan sih ra, nggak mungkin kakak tinggalin kamu kecuali maut yg memisahkan kita, kamu bakal akan dihati kakak sampai kapanpun dan makasih ya sudah menerima lamaran kakak, kakak janji bakal buat kamu bahagia " ucap trison dengan bahagia karna lamarannya diterima ara sambil mengecup kening ara berulang kali.

***

Trison dan keluarga ara saat ini lagi kumpul di ruang keluarga sambil nunggu adzan Maghrib. Mereka mengobrol dan bercanda ria sesekali juga menggoda pasangan yg lagi bahagia karna bentar lagi mau nikah nih ye. Wkwk

" Eh ra lu beneran nih mau ama trison? " Celetuk bang devan dengan jailnya.

" Ih apaan sih abang, ya ara maulah kak trison kan ganteng kaya lagi " ara menjawab dengan gaya lucunya sambil melirik trison yg sejak tadi selalu memperhatikan gerak gerik kekasih uculnya itu.

" Tuh kan dev, perlu gue ulang klo gue ganteng dan kaya... Hahaha "

" Tai lu " ucap dev yg sedikit kesal wkwk

" Udah-udah pada ribut aja, kamu sih bang hobinya mancing emosi mulu " sautan mamanya ara

" Apaan sih ma, kok abang mulu sih yg disalahin " jawab dev dengan komuk sok imutnya 🥱

" Ehmm ra kakak pamit pulang dulu ya, besok pulang dri kantor kakak kesini lagi ya " ucap trison sambil mengelus rambut ara yg halus

" Iya kak, klo sibuk bgt nggak kesini nggak pa pa kok, yg penting kakak selalu ngabarin kakak, kakak pasti jga cape habis pulang dri kantor, mending langsung pulang dri pada bolak balik kesini "

" Calon istri kakak pengertian bgg sih jadi pengen bawa ke kamar hehhe " ucap trison dgn komuk watados wkwk

Setelah pamitan dengan Ara, trison pamitan dengan kedua orang tua ara untuk pamit pulang.
" Ma pa trison pamit pulang dulu ya, nanti klo nggak sibuk kesini lagi "

" Iya nak trison sok atuh klo mau pulang, klo mau kesini, kesini aja pintu selalu terbuka untukmu nak " ucap papa Ara dengan santainya

" Oya salam buat mama papa kamu ya  " srobot mama ara kepada trison

" Iya ma nanti trison sampein " dengan senyum mengembangnya trison bangkit dri duduknya memeluk ara sekilas, lalu menghampiri kedua orang tua ara untuk salaman

" Dev gue pulang dulu ye, jan kangen sama adik ipar yg ganteng ini " ucap trison sambil menaik turunkan alisnya

" Yeee dasar lo, dah sana sana pergi lu " ucap dev dengan wajah kesal

Trison jalan ke depan dengan diantar oleh ara yg menggandeng lengan trison dari samping. Saat trison mau memasuki mobil ara mencegahnya dengan memeluk tubuh trison dari belakang.

" Eh eh loh kenapa sayang "

" Kakak janji ya jangan pernah tinggalin ara " ucap ara dengan bibir mengerucut

" Kakak kan dah bilang tadi sama ara waktu dikamar tadi, kakak nggak akan pernah tinggalin ara sampe kapanpun, ara tenang aja cinta cuma buat ara kok, udah ya jangan cemberut lagi, kakak mau pulang nih "

" Iya-iya pulang sana "

" Jadi ngusir nih "

" Lah kok ngusir, katanya kakak mau pulang, gimana sih "

" Iya iya canda syg, ya udah kakak pulang yah, kamu masuk sana langsung tidur jangan lupa gosok gigi, cuci tangan sama cuci kaki dulu "

" Iihh emang ara anak kecil apa, pake segala dikasih tau kayak gitu, ara dah tau ya "

" Ya maap heheh dadah kakak pulang dulu muachh " pamit trison dengan ara dengan gaya alaynya

" Dah kak, hati-hati dijalan " teriak ara saat mobil trison sudah keluar dri gerbang




Dah segitu aja ngetiknya cape taukk jempolnya hehehe, maap klo pendek tpi ini udah aku usahain buat panjang kok

Jangan lupa VOTE & COMENT yaww
Klo bgus menurut kalian dishare jga boleh heheh dadah 😘

By Linda Natalia✨

My Spoiled AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang