EPISODE 1

25 4 3
                                    


Abellia orlando. Gadis asal Indonesia yang di besarkan di Amerika ini, Memiliki tubuh yang ideal, rambut hitam pekat yang di cat pink ombre, mata nya yang bewarna biru laut dan sorot mata nya yang tajam, hidung tinggi, dan bibir tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal yang bewarna pink alami.

Kini Abel sedang berjalan memasuki pintu utama mansion keluarga Orlando.

"Selamat malam nyonya," ucap bodyguard dan pelayan serempak. Dan di balas senyum tipis oleh Abel.

"Night mom, dad." Ucap abel seraya duduk di salah satu sofa yang ada di ruang keluarga.

"Night too baby girl," ucap kedua serempak.

"Dari mana baby?" Tanya wanita paruh baya yang tak lain adalah rain ibunya.

"Dari cafe kok mom," ucap abel

"Benarkah?" Ucap rain seraya menatap penuh selidik kepada putri semata wayang nya.

"Iya mom, tadi si Elisa panggil nongkrong,"

"Baiklah,"

"Mumpung kau masih disini, daddy ingin bilang kalau kita akan pergi ke Indonesia," Ucap wiliam yang tak lain adalah ayah nya.

"Really dad?"

"Iya baby, apa kau senang?"

"Tentu dad, tapi perusahan di sini bagaimana?"

"Itu nanti di tangani oleh jonny."

"Oke mommy and daddy." Ucap angel seraya mencium pipi Rain dan Wiliam.

"Sama-sama baby girl." Ucap kedua serempak.

Memang dia menginginkan ini sejak lama, tapi karena daddy nya yang harus mengurus masalah nya. Terpaksa ia harus menunggu masalah ayahnya selesai.

Keluarga Orlando adalah keluarga kaya. Kalau di indonesia mereka yang pertama. Kalau di amerika mereka memasuki urutan ketiga.

"Dad?"

"Iya baby?"

"Kapan kita akan pergi?"

"Besok, daddy udah beli tiketnya."

"Emm, apa kita hanya sementara di sana?"

"Kayaknya sekitar 2 atau 3 tahunan, soalnya daddy akan mengurus perusahaan di sana."

"Oh ya? Bukan nya ada Felix yang mengurus nya?"

"Dia menggelapkan uang perusahaan,"

Abel hanya ber 'oh' ria saja

"Emm, berarti aku akan pindah sekolah di sana dong?"

"Ia sayang,lagi pula kan kamu sudah kelas 12 jadi kurang tidak lama lagi kamu di sekolah," ucap Rain

"Iza!" Teriak Rain

"Ada apa nyonya besar?"

"Tolong bereskan barang-barang kami, jangan ada yang ketinggalan!"

"Baik nyona besar," ucap pembantu itu seraya pergi dari ruang keluarga.

Oke jgn lupa vote&komentar!
Maaf kalo ada kesalahan. :)

BAD GRILS VS BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang