5th

41 0 0
                                    

        *Di perjalanan

Guntur : bro lu kok diem aja ?
Baekho : owh g ada kok santai aja (tersenyum)
Sela  : jadi mau makan dimana ?
Semuanya
Kita ikutin elu aja !
Sela. : Gw kepengen makan bakso nih.

*Author POV
    Baekho dan Guntur entah kenapa saling melirik namun mereka seperti terkoneksi dan merasakan firasat yang sama.

Sambil semua nya menuju kedai Bakso, lalu datang segerombolan preman yang keluar dari belakang toko.

Preman : eh bocah lu kasih semua harta benda lu yang berharga, kalau ngak mati lu pada.

Dan para cewek pun ketakutan , Guntur pun mulai memasang kuda-kuda untuk bertahan,

Preman : oh kayaknya kalian mau cari mati yahh... Hajar!

Dan terjadilah penyerangan oleh segerombolan preman kepada para siswa , namun Guntur menyerang balik dengan sengit, begitu juga Baekho pun membantu Guntur dengan terus menendang .
Sela pun tak tinggal diam diapun juga ikut memukul para preman dan preman pun terdesak.

Preman : wah beneran cari mati ya kalian,
Lalu salah satu preman mengeluarkan pisau lalu menyerang dengan asal, lalu serangan tersebut mengenai Sela dibagian perut.
Guntur dan Baekho pun menyerang preman tersebut dan akhirnya preman pun mundur namun yang memegang pisau dapat mereka pegang.

Baekho : sel lu ok kan ?
Sela : (menahan sakit) gw ... gpp kok .

Tanpa pikir panjang Baekho merobek bajunya lalu melilit lukanya Sela dan menggendong Sela dengan cekatan.

Baekho : bro tolong ya !
Guntur : ya Baek cepat lu antar cewek lu ke RS disini biar gw yang urus.
Baekho : ah gw bukan... Bodo lah tolong ya disini.

Baekho pun dengan cekatan membawa Sela kejalan raya untuk mencari Taxi dan syukurlah ada yang lewat.
Mereka pun menuju RS dan Baekho langsung menuju bagian Registrasi.

Baekho : buk tolong teman saya dia terluka parah !
Registrasi : (memegang HT) siaga 1 ada pasien luka parah di lobby mohon dokter UGD merapat!

Dan datanglah segerombolan dokter yang siap membantu sambil membawa peralatan dan bius penahan sakit untuk Sela.

Baekho : mohon dok bantuin Sela (sambil menahan tangisnya)
Dokter : baik mas kita akan membantu pacarnya mas tenang saja.

Lalu Sela dibaringkan diatas kasur roda RS menuju kamar darurat.

Registrasi : untung si mas cepat membawa pacarnya (sambil tersenyum)
Btw mas pasang baju ihh aduh...(haduhhh itu roti nya bergizi sekali)
Baekho : eh ah itu saya .... (Astaga baju gw robek semua Napa gw g sadar ya)
Yodah buk saya mau cari baju ganti ,yg jual baju ada dmn ya buk?
Registrasi : owh ini mas kebetulan ada jaket saya pakai aja !
Baekho : makasih ya buk .

Lalu Baekho menuju ruangan Sela,dalam hati Baekho merasa resah tiada tara.
Baekho : tuhan ,, lindungi lah Sela .
Dan Baekho pun mulai resah karena banyaknya liliput yg lewat namun dia hiraukan karena dia hanya konsentrasi kepada Sela seorang saja.

   Ditempat lain.

Guntur : ya pak di jalan X ya pak kami tunggu,kami juga memegang BB!

Lalu karena saking kesalnya,Guntur memukul pundak sipreman dan preman itu pingsan.

Susi    : semoga Sela selamat ya tuhan..(sambil menangis)
Kusno  : ya semoga aja.
Guntur : tenang aja gw yakin Baekho pasti selamatin pacar dia, gw peratiin Baekho sayang amat sama ceweknya!
Kusno : hmm ano ntur Sela mah jones akut mah '-')
Guntur : ha ? Gw kirain mereka pacaran itu aja si Baekho sampe robekin baju lo kek orang kesurupan !
Cila  : haha ngak lah tapi anjir Gans parah dia roti sobek si Baekho cocok beut sama tampang dia yang cool !
Kusno. : Mulai lagi dah lebay lu -_- orang pada panik elu malah mikirin yang begituan !
Cila.  : Gimana enggak roti sobek cuy ! Gw yakin mereka pasti jadian ntar !
Guntur. : Semoga .

Lalu datang lah polisi ,

Guntur : silahkan pak ini dia pelakunya dan BB,,namun ada 7 orang yang melarikan diri.
Polisi : baik terimakasih banyak mas sudah bantuin kita dan maaf kita datangnya terlambat.
Kami akan menindaklanjuti yang 7 orang lagi!

Lalu polisi pun membawa pelaku beserta BB.

Guntur. : Bagus gw dapat bibit ni.

Kusno. : Eh tur ayo !
Guntur. : Oh iya ayo !

Lalu mereka pun balik kesekolah dulu untuk membuat laporan kepada pihak sekolah dan menjelaskan kondisi mereka.

Terkukung Mentari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang