5 a . m
Koo..Koko !!!
Bangun udah siang !!!
-
Hay semua kenalin gw Kaiden m. Fernandes , biasa dipanggil Baekho.
Gw siswa tahun kedua di salah satu SMA Bandung.Hari ini kegiatan gw tidak terlalu sibuk sih , karena ada Ospek jadi g terlalu pusing.
Gw bersiap kesekolah , lalu gw melepas piercing gw semalam lalu gw umpetin biar tidak ketahuan sama Ibu.
Bu aku izin berangkat ya ...
Ati-ati di jalan.
Yo buk.Aku biasa kesekolah selalu naik bus, karena menurut ku kalau bawa motor terlalu boros.
O iya pasti pada bingung kenapa gw make piercing ...
Ntar aja deh hahah.Ya inilah gw , orang yang gaya biasa aja berubah drastis kalo dapat job.
_
Disekolah.Oi ko!
Bro !
Widih tampil beda nih mau cari mangsa ?
Apaan dah haha yuk kelas.
Halah tampang kek gini sok amat lu?Gw cuma diam aja nanggepin temen gw ini.
O iya ini temen gw Sandi , temen gw sejak jaman endokan haha.
Sayangnya kita beda kelas.Dah bel gw kekelas dulu...
Yosh ntar siang ketemu dikantin aja!
(Jempol)__
Gw kekelas , ya gini dah gw g terlalu akrab dengan anak kelas padahal kelas g diacak tapi gw rada susah mau ngomong sama anak kelas jadi gw digelari si dingin.
Lalu gw ambil kursi belakang dan anak kelas pada asik bercengkrama dan gw cuma diam diam aja sendirian.Guru pun masuk, namun hanya meninggalkan materi doang .
Karena gurunya keluar lagi yodah gw hajar tidur.___
5:30 a.m
Nengg !!!
Iya mbok ini udah siap ni tuhhhh.
Yodah sini neng sarapan udah bibi siapin ,
Makasih mbok.-
Hay gw Gisela Alkifri biasa dipanggil Cela .
Gw anaknya aktif diberbagai bidang, terutama seni bela diri,namun tidak membuat gw jadi sok jagoan. Gw sadar karena pasti ada orang yang lebih jago ketimbang gw.Gw sekolah di SMA Favorit di Bandung tingkat 2.
Sebenarnya gw mau masuk SMK sih namun entah kenapa jadinya gw ke SMA , eh kok malah curhat ,haduhh.Ayo neng kita jalan ,
Ayo pak.
Jadi gw kalo kesekolah pasti dianter sama sopir nya Bapak karena g diizinkan pergi sendiri .___
Hay cel , sene duduk sebelah gw,,
Jangan sebelah gw aja.
Iya iya kalian semua sama kok ahahha.
Seperti inilah gw dikelas , ceria dan friendly bet kata orang Jakarta sana.Waktu kenaikan kelas gw dapat ranking 2 , wah syukur amat.
Namun, nilai gw jauh amat perbandingannya sama si rangking 1.
Gimana g jauh gw nilai aja rata-rata cuma sekitar 86 dia dapat 97rataan nilai kan gila.
Akhirnya gw peratiin si rangking 1 , namanya menurut gw cukup keren ala ala orang barat gitu.
Yang gw heran dia kerja nya cuma molor tapi bisa rangking 1 ya?Ehh kok gw jadi kepo ya ? G biasanya.
Lalu gw melirik ke meja dia, seperti biasa tidur dan g mau ngomong sama teman kelas ... Aneh.
_______
Hay semua semoga kalian terhibur dengan cerita nya.
L.F
KAMU SEDANG MEMBACA
Terkukung Mentari
حركة (أكشن)Pemuda yang dingin, Selalu diam tampak tak acuh. Periang, Namun tertutup rapat. Akankah mereka menyatu Dingin dan Menyilaukan ? ____ Ingat umur ya 😅