"Lyn.."
Kak doy manggil gue disela sela nyetir mobilnya.
Tapi gue gak nanggepin dia, pokoknya gue masih marah. Gue gamau liat muka kak doy titik.
Soalnya kalo liat nanti gue jadi luluh dan maafin dia:((Ini juga kepaksa gue naik mobilnya kak doy, soalnya kak doy udah ngancem duluan kalo gue gamau.
Keterlaluan emang.
"Sayang.."
Kak doy masih berjuang biar gak gue kacangin, dia terus terusan manggil gue dengan sebutan yang sebelumnya belum pernah dia ucapin ke gue.
Kecuali pas ada maunya.
Meskipun kak doy posesifnya kebangetan, tapi dia tuh gak seromantis cowok posesif pada umumnya.
Lebih ke cuek gajelas intinya mah.
Kak doy yang kayaknya udah bete karena gue kacangin terus akhirnya minggirin mobilnya di pinggir jalan.
Dia madep ke gue sambil natap sendu, ya bisa diliat sih dari ekor mata gue.
Kak doy tarik nafas bentar "Kalo gitu aku gabakal hack whatsapp kamu lagi, liat nih aku uninstall apk nya"
Gue masih ga peduli, tapi kayaknya kak doy serius sama kata katanya dan mulai ngutak ngatik ponselnya.
beberapa detik kemudian kak doy nyimpen lagi ponselnya dan madep gue lagi "Udah ya jangan marah, aku gakuat" Kak doy gengem tangan gue erat, suaranya juga lemah banget.
Kasian sih sebenernya, tapi gue masih kesel "Makanya jangan cari masalah" gue lanjut lipet tangan didada, ngelirik sinis kak doy sebentar terus balik hadap keluar jendela lagi.
"Aku cuma jagain kamu lyn" Kak doy ngambil tangan kanan gue, dia pegang lembut pake dua tangannya.
"Tapi gak gitu caranya, kak"
"Maaf"
"Kak doy percaya sama aku kan? Akutu gabakal selingkuh atau main belakang dari kak doy"
Lebay, tapi air mata gue tiba tiba turun. Mana gak bilang punten dulu lagi ke pipi gue.
"Jangan nangis" Kak doy ikutan sedih, tatapan matanya jadi tambah sendu. Dia juga usap air mata gue pake tangannya.
"Huhu huweeee"
Bukannya nurut untuk berhenti nangis, gue malah semakin menjadi jadi. Dan tanpa ngomong apa apa lagi kak doy langsung peluk gue. Dia usapin kepala sama punggung gue seirama dan itu berhasil bikin gue sedikit tenang.
"Huhu kak.."
"Hm?"
"Engap"
"Eh astagfirulloh"
Kak doy yang kaget pun langsung lepasin pelukannya yang super erat tadi.
"Maaf efek kangen hhe"
Kak doy nyengir ganteng yang bikin gue jadi pengen meleleh dan hampir senyum. Cemgiran kak doy tuh bikin candu banget no debat.
"Kak baikan kuy hiksrot"
"Hah?"
Kak doy natap gue kaget sampe matanya hampir keluar gitu. Sedangkan gue yang udah hilang rasa gengsi santuy santuyan sedot ingus yang rada keluar gara gara mewek.
"Kak doy nya wangi sih, mana ganteng banget lagi. aku gakuat nahan marah kalo gini caranya"
"Astaga"
Kak doy langsung senyum lebar bahkan hampir ketawa terus peluk gue. Galupa ciuman manisnya di kening gue yang jelas bikin ambyar.
"Punya pacar kok gini amat ya"
"Aneh tapi gemes"