Perkenalan

11 0 0
                                    

Seseorang lelaki yang kehilangan cahaya didalam kehidupan nya.
Laki-laki yang kehilangan arah hidupnya
Membuat dia kehilangan sifat aslinya.
Bahkan orang-orang hanya melihat sifat barunya bukan sifat lama nya.
Itu dikarenakan dia yang menutup sifat lamanya itu,dan tidak membiarkan seseorang mengetahui nya.
Satu luka yang bisa sangat merubah kehidupan nya. Luka masalalu yang menghilang kan sinar di kehidupan nya. Hingga menjadikan dia sosok yang tertutup dan tidak tersentuh.

Miris memang hanya demi satu luka sampai menghancurkan sebuah kehidupan. Mau bagaimana lagi itulah TAKDIR untuk nya.






.

Seorang lelaki dengan rambut hitam lebat,hidung mancung,alis tebal, bulu mata lentik,dan tatapan mata yang tajam. Sedang duduk sendirian dengan sorotan mata yang tajam. Sembari memegang seputung rokok ditangan kanan nya dan di tangan kiri nya ada sebuah botol minuman.
Entah apa yang sedang dilamunkan lelaki itu,tapi dari tatapan matanya hanya ada pandangan yang kosong menerawang ke sebuah kejadian yang banyak menyimpan misteri.
Aura dari sosok tampan itu adalah wajah yang datar sedatar tembok, flat tanpa senyuman dibibirnya, cuek terhadap sekitar. Namun meskipun begitu tidak mengurangi kesempurnaanya. Dengan wajah tampan bak dewa Yunani, banyak yang tergila-gila padanya tapi sayang hatinya sulit untuk disentuh.
Dia adalah ALIANDREAS KENZO FERNANDO ALEXANDER. Atau yang biasanya di sapa Ali maupun Kenzo.
Ali berasal dari keluarga yang berada, dia sebenarnya sosok yang baik,lembut,penyayang. Namun karna sebuah kejadian menyebabkan hilangnya semua sifat itu. Yang ada hanya sifat kasar, pemarah, dan angkuh.
Hingga ada satu pertemuan yang menyebabkan dia bertemu dengan sosok mungil manis,imut,cantik,dan ceria. Sifat gadis itu sangat berbanding terbalik dengan sifatnya.
Akankah pertemuan yang tidak disengaja itu membuat nya kembali ke sifat semula nya? Apakah dunia nya akan berwarna tidak hanya hitam putih? Atau dia akan kembali terluka?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
NEXT
VOTE KOMEN GAES👍💥
GA TAU MASIH PEMULA, JADI MAAF KALAU ABSURD DAN JELEK HEHE🙏😊
# SALAM AUTHOR

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang