Tolong tinggalkan vote dan komen usahakan mengkritik di anjurkan menggunakan bahasa yang baik.
Jangan jadi siders kita sedang menjalani simbiosis mutualisme, saya berkarya kamu penikmat karya saya; jadi kita impas kan?
Terimakasih selamat membaca!
- Tiger papa🐯 -
12.00 PM :"well, jadi?"
Deep voice sang tuan menggema di dalam ruangan yang bernuansa putih, dan ada beberapa berkas yang tergeletak di atas meja.Jangan lupakan wajah miliknya yang sial-nya sangat tampan bak dewa yunani kuno; sedikit berlebihan tetapi cukup setimpal dengan paraf ketampanan seorang Kim Taehyung, pahatan sang pencipta paling sempurna. benar?
Menatap penuh wibawa namun ada keangkuhan di sana, alisnya menukik tajam meminta jawaban dari sekretarisnya.
"Iya tuan Kim, pemiliknya bersi keras untuk mempertahankan bangunan itu"
Di ketahui sekretarisnya yang bernama Jung Hoseok itu menunduk hormat, jika situsi seperti ini sang tuan bisa saja menghajarnya jika dia melakukan kesalahan sekecil apapun meski hanya sebesar biji sawi.Hey-Kim Taehyung definisi iblis berkedok pria mapan yang bergelimang harta, siapa yang tidak mengenal pria bermarga Kim ini? Hanya saja dia masih lajang; terlalu sibuk untuk mengurusi hal² yang berbau asmara terlalu omong kosong katanya.
Setelah mendengar penuturan Hoseok Taehyung langsung mengepal tangannya dan memukul keras meja kerja yang berada di hadapan nya itu.
brakkk!
sekretaris Jung terlonjak kaget namun berusaha untuk tetap tenang kembali.Lima tahun bekerja menjadi tangan kanan seorang Kim Taehyung tetap tidak mengurangi ketakutan dirinya kepada tuan nya itu, setidaknya dia sudah mulai terbiasa.
"lancang sekali si tua bangka itu, sudah hampir mau mati tetapi masih suka mengambil milik orang lain hm?"
Pria bermarga Kim itu tersenyum miring, mengambil gelas lalu mengangangkatnya tanda perintah agar Hoseok menuangkan wiski untuk dirinya.Hoseok dengan tenang melangkah mendekati atasannya itu kemudian meraih sebotol wiski dan menuangkan ke gelas kosong yang di genggam sang tuan, setelah usai dia kembali ke posisi awal dia berdiri.
Meneguk kasar hingga tandas, lagi Taehyung tersenyum sedikit mengangkat ujung bibirnya dan bangsat-nya malah membuat dirinya semakin tampan.
Menatap tajam gelas yang sudah kosong, lalu melemparnya.
pyarr!!
Seketika gelas iu pecah terhantam dinding di sudut ruagan."kalau dengan cara halus si tua bangka itu tetap tidak mau, jika masih ada cara kasar kenapa tidak?"
Beranjak dari singgah sana kebesarannya, melambaikan tangan ke arah Jung Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 si manis dari toserba; vk [rated]
Fanfiction21++🔞 [ON GOING] Kim Taehyung si pria kejam dan dingin yang tak berperasaan ber-usia hampir kepala tiga, telak jatuh cinta kepada si manis dari toserba; toserba yang berdiri tegak di atas lahan tanah kepemilikan dari Kim Corp perusahaan miliknya, y...