Namaku Kim Jisoo aku masih duduk di bangku SMP ini adalah hari pertama ku sekolah karena aku baru lulus dari bangku SD.
Mataku masih belum terbuka dan jam sudah menunjukan jam 06.30 pagi tapi jisoo belum juga bangun.
Ibuku berjalan ke kamarku
Dan ibuku berteriak.....Oh ya ibu ku bernama kim soo hyang
Ibu: " Jisoo cepat bangun, nanti kamu bisa terlambat!!!"
Tapi aku tetap tak mendengar ibu sekolahku tutup jam 07.00 tapi aku masih menutup mataku
Ibu pun masuk ke kamarku dan menyiram aku air.
Aku sangat terkejut.....
Aku:" ibu iya iya aku akan bangun aduh apa ibu tidak lihat bagaimana kalau aku nanti bisa sakit ahrggg...."
Ibu: " ayo cepat bangun ini hari pertama mu masuk kan ayo cepat bangun ibu tidak mau tau tidaka da alasan lagi untuk bermalas malasan"
Aku pun bersiap siap ....
Lalu aku makan karena ibu sekarang tidak punya uang pagi ini aku hanya makan dengan roti cokelat .
Memang tidak kenyang tapi yang penting makan.Aku pun sudah berada di sekolah....
Entah kenapa aku merasa sangat gugup karena saat aku masih sekolah dasar guruku seperti hantu lalu bagaimana dengan sekarang apakah lebih mengerikan
" Jisoo janganlah menyerah ayo jisoo ayo": Batin ku
Aku tidak tau dimana kelas aku benar benar hal yang mengerikan aku saja tidak kenal siapa siapa bagaimana aku mau bertanya!!!
Lalu ada gadis yang sangat cantik entah itu siapa!!!
Dia membawa soda ditangannya dia sangat cantik.....
Dan dia mulai berjalan ke arahku ga tau dia mau apa dariku.
Gadis itu :" hai...."
Jisoo:"mmmmm iya hai juga mmmm nona kau siapa kau sangat cantik!!!"
Gadis itu:" Hai iya makasih kenalin namaku Jennie aku disini baru kelas 7
Emmm omong" kamu juga cantik kok"Jisoo:"hhhhh wah aku juga kelas 7 berarti kita bisa jadi teman dong oh ya benarkah aku cantik kau orang pertama yang mengatakan itu oh ya jennie kenalin aku kim jisoo"
Jennie:" hmm iya jisoo ayo kita masuk kelas"
Jisoo:" iya oke, ayo!!!"
Aku ga tau sih jennie baik atau enggak tapi dia kalau dilihat lihat dia gadis dari keluarga baik baik":batinku
Jisoo:" jennie sebenarnya aku ini orang yang sangat cerewet dan sepertinya kau orang uang serius"
Jennie:" Tidak juga aku sebenarnya sama cerewetnya yah aku memang jarang punya teman dan sekarang kita bisa berteman"
Jisoo:" hmmm iya jen"
"DI KELAS"
Jisoo: " jen aku duduk sebangku denganmu ya"
Jennie:" iya silahkan"
~TEMEN TEMEN KALAU KALIAN SUKA JANGAN LUPA VOTE YA MAKASIH YANG UDAH VOTE, DUKUNG TERUS YA!!!~
~AKU AKAN UPDATE KALAU MOODKU LAGI BOSEN~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed Again
Teen FictionEunsoo□□□□□□□□cha eunwoo □□□□□□□Kim jisoo Setelah bertahun tahun akhirnya kembali ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ After years finally came back